• Follow Us On : 
Program CSR,  Pemkab Siak Bersama Anggota DPRI Akan Meresmikan Jembatan Koto Gasib H.Jhon Erizal.

Program CSR, Pemkab Siak Bersama Anggota DPRI Akan Meresmikan Jembatan Koto Gasib

Kamis, 01 Juni 2017 - 07:54:57 WIB
Dibaca: 1972 kali 
Loading...


Siak - Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Riau dari Fraksi PAN, H. Jon Erizal, SE. MBA mengatakan akan menghadiri acara peresmian jembatan Koto Gasib di Kabupaten Siak, Propinsi Riau, pada hari Sabtu, tanggal 3 Juni 2017 mendatang.

Jhon Erizal menyampaikan peresmian tersebut bersama Direktur Utama PT. Sarana Multi Infrastruktur (Persero) Emma Sri Martini dan Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si.

Ia menjelaskan bahwa pembangunan jembatan Koto Gasib merupakan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI).

" Jembatan ini merupakan salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat Dusun Bangso dan Segitntil Kampung Teluk Rimba, saya juga mengharapkan bahwa pembangunan infrastruktur kedepan diharapkan lebih memiliki value atau nilai yang produktif bagi masyarakat," paparnya kepada wartawan petunjuk7.com.

Ia melanjutkan bahwa Kampung Teluk Rimba menjadi lokasi penerima CSR dari PT. SMI, hal ini dikarenakan daerah tersebut membutuhkan jembatan untuk menunjang sarana transportasi masyarakat.

"Bantuan yang diberikan PT. SMI, diharapkan kedepan bisa berbuat lebih baik untuk program selanjutnya." Ujarnya.

Ia menambahkan PT SMI memiliki peran aktif dalam pembiayaan infrastruktur di Indonesia dan membantu persiapan proyek infrastruktur, baik yang dilakukan melalui layanan  konsultasi maupun pengembangan proyek bagi proyek-proyek infrastruktur di Indonesia.

Sehingga pembangunan infrastruktur fisik ini merupakan salah satu komitmen dari PT SMI atas inisiasi dari H. Jon Erizal agar bisa berpartisipasi dalam pembangunan fasilitas umum bagi masyarakat di seluruh Indonesia khususnya masyarakat Kampung Teluk Rimba Kabupaten Siak. (Endri.L)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER