• Follow Us On : 
Patroli Wilayah Babinsa Koramil 01/BJ Himbau Warga Patuhi Prokes Covid 19

Patroli Wilayah Babinsa Koramil 01/BJ Himbau Warga Patuhi Prokes Covid 19

Rabu, 08 September 2021 - 12:42:18 WIB
Dibaca: 119 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Guna menciptakan Kamtibmas di wilayah binaan, sinergitas dengan segala pihak terus di jalin Babinsa Kodim 0205/TK . Seperti halnya Babinsa Koramil 01/BJ Sertu Anton Manurung laksanakan pemantauan wilayah bersama, sekaligus berikan himbauan dan sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan kepada warga, di Desa Sukajulu Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo,  Rabu 08/09/2021 .

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang sudah sering dilakukan oleh keduanya, sambang wilayah di Desa Sukajulu , selain untuk menciptakan Kamtibmas wilayah, juga untuk menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Sertu Anton Manurung mengatakan, koordinasi dan bekerjasama dengan semua pihak terus kami lakukan untuk menciptakan Kamtibmas guna memelihara kondusifitas wilayah, apalagi di tengah suasana pandemi seperti ini sinergi dengan semua pihak sangat diperlukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid - 19," ujarnya. 

Dirinya juga mengatakan, kami akan terus menjalin sinergitas dengan semua pihak dan lapisan masyarakat untuk saling bekerja sama dan saling mendukung untuk tetap patuhi protokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan Pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19, khususnya di Desa Sukajulu ," terangnya. 

Kami paham warga beraktifitas untuk mencari nafkah, akan tetapi harus tetap kedepankan protokol kesehatan. Seperti jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan sebisa mungkin kurangi mobilitas keluar rumah serta jauhi kerumunan. Mari bersama kita putus rantai penyebaran virus Covid-19, agar virus ini cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas dengan aman seperti dulu sebelum pandemi Covid-19 mewabah." pungkasnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER