• Follow Us On : 
Hut Polwan 73 , Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK: Laksanakan Tugas Dengan Baik Dimasa Pandem Kegiatan Perayaan HUT Polwan di Mapolres Tanah Karo

Hut Polwan 73 , Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK: Laksanakan Tugas Dengan Baik Dimasa Pandem

Kamis, 02 September 2021 - 09:12:40 WIB
Dibaca: 847 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Memperingati hari jadi Polwan yang ke 73 dengan tema “Transformasi Polri yang presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia sehat” Kapolres Tanah Karo AKBP.Yustinus Setyo SH.Sik laksanakan Zoom Meeting dengan dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo MSi.

Kegiatan Hari jadi Polisi Wanita yang ke 73 ini dilaksanakan di Aula Purpur Sage Mapolres Tanah Karo (1/9/2021) rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi ke 73 Polwan secara Zoom Meeting dengan dimulai dari pembukaan oleh Protokol, menyanyikan lagu Mars Polwan, doa dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Hari jadi Polwan RI, menyaksikan sejarah Polwan, pemberian penghargaan dari Kapolri dan pemotongan nasi tumpeng.

Selanjutnya digelar syukuran dari Polda Sumut dalam ketua hari jadi Polwan oleh AKBP Navri Yulenni SH.M.H dan sekaligus menyaksikan video kiprah Polwan dalam mengukir prestasi dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Polwan berprestasi oleh Waka Polda Sumut Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K.,M.Si.

Dalam sambutanya Waka Polda Sumut Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., Sik,M.Si mengucapkan selamat hari jadi ke 73 kepada seluruh Polwan RI terkhususnya Sumatera Utara, terima kasih kepada Polwan terhadap dedikasi kepada Instusi Polri dan kepada seluruh polwan pada momen hari jadi Polwan agar tetap menginstorpeksi diri di masa Pandemi agar lebih meningkatkan kinerja. 

“Agar Polwan Polda Sumut untuk bekerja lebih baik lagi dan mengukir prestasi lebih baik lagi, tunjukkan prestasi di dalam melaksanakan tugas agar seluruh polwan menjadi teladan bagi masyarakat, khususnya menegakkan protokol kesehatan di lingkungan Polri, masyarakat dan Keluarga,” jelas Dadang.

“Terlebih di era Transformasi teknologi, agar tetap bijak dalam menggunakan media sosial terimakasih kepada ibu asuh Polwan Sumatra Utara dan Ibu asuh di wilayah masing-masing yang telah membina Polwan di wilayahnya masing-masing,” ujar Wakapolda Sumatera Utara pada Zoom Meeting memperingati hari Polwan ke 73.

Selanjutnya dilaksanakan prosesi pemotongan nasi tumpeng dan testemoni dibawa oleh Pakor Polwan Polda Sumatera Utara AKBP.Juniar Simanjuntak S.Si.Msi dan ramah tamah.

Sementara itu Kapolres Tanah Karo AKBP. Yustinus Setyo SH dalam sambutanya selamat hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 73 terutama Polwan Polres Tanah Karo, semoga Polwan Polres Tanah Karo semakin menunjukkan eksistensinya.

“Laksanakan tugas dengan baik terutama di masa Pandemi ini, dan Tingkatkan Karir terima kasih kepada seluruh Polwan Polres Tanah Karo yang tidak pernah mempermalukan Institusi Polri dan semoga Polwan Polres Tanah Karo bisa menjadi lebih maju lagi,” harap Kapolres. 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER