• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto Kerahkan Babinsa Cegah Penyebaran Virus Corona Babinsa Pantau Prokes di Pos PPKM Desa Juhar .

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto Kerahkan Babinsa Cegah Penyebaran Virus Corona

Rabu, 01 September 2021 - 10:02:56 WIB
Dibaca: 806 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kodim 0205/TK menggelar Apel gabungan Satuan Gugus Tugas Operasi dan meningkatkan pengamanan di seluruh wilayah Kodim 0205/TK untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,  Rabu 01/09/2021

Program ini membantu pemerintah dalam masa kehidupan baru memulihkan kembali perekonomian.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto mengatakan, penguatan personil Babinsa diterjunkan kembali dalam penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

"Ini adalah bagian dari program Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 melalui TNI melawan Covid-19", ucapnya.

Teknis TNI Melawan Covid - 19 kali ini berbeda dengan yang lain, Babinsa dibantu instansi lain bersama turun kelapangan, pasar untuk mengencek warga yang tidak menggunakan masker dan mengingatkan untuk memakai masker serta melakukan disinfektan penyemprotan cair tak berbahaya kesejumlah tempat dan ruang publik.

Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto menambahkan, aparat TNI Kodim 0205/TK tidak diperkenankan melakukan tindakan fisik cukup kita edukasi ingatkan kembali.

"Patroli di dalam pasar diharuskan, melihat para pedagang para pembeli yang apabila tidak menggunakan masker maka kita suruh untuk menggunakan masker, kami juga sudah menyiapkan masker untuk dibagikan kepada masyarakat", tambahnya.

Dandim 0205/TK mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesadaran,  menjaga kesehatan,  kesehatan diri dengan minimal mau menggunakan masker,  menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER