• Follow Us On : 
Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK Berikan Penghargaan Dari Kapolri Kepada Babinsa Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK saat berikan penghargaan kepada Babinsa.

Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK Berikan Penghargaan Dari Kapolri Kepada Babinsa

Senin, 30 Agustus 2021 - 13:09:35 WIB
Dibaca: 755 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Polres Tanah Karo melaksanakan apel penyerahan piagam penghargaan dari Kapolri kepada perangkat posko PPKM yang memiliki kategori sangat baik dengan Indikator efektifitas tracing dan ketersediaan posko pada 34 Provinsi dalam rangka Penanggulangan Covid19  yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK pada hari Senin 30/08/2021 .

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah , Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK  , Wakapolres Kompol Aron Siahaan , Para Perwira Polres , Para Brigadir dan Asn Polres Tanah Karo dan penerima penghargaan antara lain  , Camat Kabanjahe Leonard Bastian Girsang , Kepala Desa Kandibata Puji Tarigan , Babinsa Koramil 03/BT Sertu M Imam dan Bhabinkamtibmas Aiptu Jeston Santoso .

Dalam kesempatan tersebut  , Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK menyampaikan " untuk diketahui bersama, bahwa Pimpinan Polri yaitu Kapolri memperhatikan kinerja masyarakat dan seluruh anggota di seluruh jajaran, dalam penanganan Covid19, dengan memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan. 

" Penghargaan ini tentunya tidak didapatkan dengan mudah, tentunya penghargaan ini adalah hasil dari upaya keras dan kerja sama seluruh anggota dan masyarakat yang terlibat dalam melaksanakan tugas penanganan Covid19 khususnya dalam penugasan PPKM Mikro di kewilayahan, secara terus menurus dalam antisipasi persebaran Covid19. 

" Kapolri mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan kepada Kecamatan Kabanjahe khsususnya Desa Kandibata, supaya tetap semangat dan berupaya keras mempertahankan wilayahnya tetap pada zona hijau dari persebaran Covid19. 

Saya juga ucapkan selamat kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dalam membina wilayahnya, agar dipertahankan, dan agar dicontoh bagi personil lain dalam melaksanakan tugas untuk bekerja dengan sebaik mungkin dan dengan rasa ikhlas.  

" saya harap dengan adanya penghargaan ini, agar tidak menjadi kendor dalam penanganan Covid19, harus tetap fokus dan bekerja sama, jangan sampai menjadi menyepelekan Covid19. 

Mari bersama - sama kita laksanakan tugas penanganan Covid19, di wilayah lain juga dibina dengan baik dalam hal penanganan Covid19 , bersama kita ingatkan masyarakat, untuk tetap antisipasi Covid19 dengan patuhi Protokol Kesehatan, tetal jaga diri, Keluarga, Masyarakat dan Negara ," ucap Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER