• Follow Us On : 
Polsek Tigapanah Rutin Pantau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Merek Kapolsek Tigapanah berikan penjelasan tentang vaksinasi kepada masyarakat.

Polsek Tigapanah Rutin Pantau Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Merek

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 15:43:42 WIB
Dibaca: 859 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ - Dalam rangka menjaga keamanan kegiatan vaksinasi agar tetap berjalan lancar, Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang intens mengerahkan anggotanya untuk meninjau dan memantau giat vaksinasi yang digelar di Desa Naga Lingga dan Desa Aekhotang Kecamatan Merek Kabupaten Karo,  Sabtu 28/08/2021 .

Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang mengatakan, personel Polsek Tigapanah didampingi personel Koramil 02/TP untuk melakukan pengawasan vaksinasi. Vaksinasi adalah program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19.

“Meskipun sudah disuntik vaksin Covid-19, semua orang harus tetap melaksanakan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, sampai pandemi benar-benar berakhir,” terangnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat yang belum vaksin agar tidak ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan pemerintah.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 agar imun tubuh kita makin kuat,” ajaknya

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER