• Follow Us On : 
Korem 023/KS Gelar Vaksinasi Ke II Kepada Purnawirawan, Warakawuri dan KBT Kegiatan Vaksinasi Kepada Purnawirawan dan Warakawuri.

Korem 023/KS Gelar Vaksinasi Ke II Kepada Purnawirawan, Warakawuri dan KBT

Selasa, 10 Agustus 2021 - 10:26:50 WIB
Dibaca: 934 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Guna terwujudnya masyarakat Indonesia sehat dan mensukseskan program Vaksinasi Massal,  Komando Resor Militer 023/KS bersama Kodim 0211/TT,  Denkesyah Sibolga, Dinas Kesehatan Kota Sibolga melaksanakan  Vaksinasi Dosis ke II kepada Pernawirawan, Warakawuri dan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Gupala Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga Selasa (10/08/2021)

Danrem 023/KS Kolonel INF Febriel B Sikumbang, S.H., M.M yang diwakili Kasiter Korem Mayor Inf Agus Supriyadi, S.I.P  mengatakan  Kegiatan Vaksinasi Dosis II bagi Purnawirawan, Warakawuri dan KBT merupakan Program dari Pemerintah. Kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud perhatian dari TNI AD khususnya Korem 023/KS  terhadap kesehatan para Purnawirawan, Warakawuri dan KBT di tengah masa Pandemi Covid-19. 

Kita berharap setelah divaksin ini, imun tubuh para Purnawirawan, Warakawuri dan Keluarga Besar TNI semakin meningkat. Sehingga kemungkinan  terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada bapak dan ibu, agar Protokol Kesehatan pencegahan covid-19 tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,”Pesan Danrem”.

Seperti biasa sebelum pelaksanaan vaksin, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan seperti pengecekan tensi darah dan suhu tubuh serta dilakukan scraning riwayat calon penerima vaksin terkait gejala/kendala yang dialami pada saat menerima suntik vaksin. Setelah warga menerima Vaksin, diminta oleh petugas untuk menunggu selama 30 menit, sebagai langkah antisipasi penanganan jika terjadi gejala seperti sesak nafas, pusing dan lainnya guna penanganan lebih lanjut,” Ucap Danrem”.

Sementara salah satu Purnawirawan  bapak B. Manulang mengucapkan terima kasih kepada Korem 023/KS khususnya Danrem yang telah mempasiltasi kami para Purnawiran dan Warakawuri dan KBT  untuk mendapatkan Vaksinasi Gratis Dosis I dan II, semoga setelah disuntik Vaksin kami terhindar dari Covid -19 .

( SEKILAP  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER