• Follow Us On : 
Sinergitas TNI-Polri Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara Personil TNI-Polri Saat bagikan masker. ( Sekilap )

Sinergitas TNI-Polri Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 15:42:59 WIB
Dibaca: 905 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Upaya aparat gabungan TNI-Polri bersama instansi terkait dalam mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/TP jajaran Kodim 0205/TK bagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Depan Polsek Tigapanah  , Sabtu 07/08/2021 .

Hal ini dikatakan oleh Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto  “Langkah dan upaya yang dilakukan aparat gabungan TNI-Polri bersama instansi terkait, guna mencegah penyebaran Covid-19 kepada masyarakat,” jelas Dandim.

“Ada ratusan makser yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat dan sebagainya yang melintasi wilayah Desa Tigapanah , akan di berikan masker serta diberikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan kebiasaan 3M,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, menurut Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi , pihaknya bersama Polsek Tigapanah sangat solid dan kompak menjaga kamtibmas dan melakukan imbauan protokol kesehatan terutama membagikan masker terhadap masyarakat dengan harapan dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk memerangi Covid-19.

“Kami (TNI/Polri) bersama dinas terkait terus kompak melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker kepada warga,” tutur Danramil.

“Dengan kegiatan ini, saya berharap masyarakat dapat bersama-sama memerangi wabah ini, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan patuh terhadap protokol kesehatan yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menjahui kerumunan,” kata Kapten Inf Gandhi  .

( SEKILAP  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER