• Follow Us On : 
Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Tanah Karo Gelar Bhakti Sosial Bagikan Sembako Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK saat menyerahkan Sembako . S,Surbakti

Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Tanah Karo Gelar Bhakti Sosial Bagikan Sembako

Jumat, 25 Juni 2021 - 12:39:38 WIB
Dibaca: 889 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Tanah Karo menggelar bhakti sosial, berupa pemberian 400 paket sembako kepada warga.

Bhakti sosial berlangsung dibeberapa lokasi Jumat (25/6/2021). Warga Kampung Dalam dan bebera warga lainya yang menerima bantuan, mengaku sangat terbantu.

Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK mengatakan, bhakti sosial ini merupakan rangakaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara Ke 75  yang pada tahun 2021 ini bertemakan “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju”.

Warga Desa Tigapanah yang menerima bantuan dari kepolisian ini berharap ada instansi lain yang melakukan kegiatan bhakti sosial serupa seperti yang dilakukan Polres Tanah Karo. 

“Dengan Kegiatan yang di lakukan ini, kita harapkan dapat mempererat tali silahturahmi. Kami berharap, dengan aksi ini, Polres Tanah Karo dapat diterima masyarakat luas. Bantuan sembako yang kami berikan juga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih  di tengah wabah Pandemi Covid19 ini,” kata AKBP Yustinus Setyo SH SIK. 

Orang nomor satu di jajaran kepolisian Kabupaten Karo ini menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid19 yang kian menunjukan angka peningkatan penyebaran.

“Kami dari Polres Tanah Karo mengajak seluruh masyarakat untuk  tidak lupa juga bersama-sama berdoa, agar wabah pandemi Covid 19 ini dapat cepat usai,”ujar AKBP Yustinus Setyo SH SIK 

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER