• Follow Us On : 
Polsek Tigapanah Sosialisasi Covid Sekalian Berikan Sembako Kepada Pengurus Masjid  Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang bersama personilnya saat memberikan bantuan sembako . S,Surbakti 

Polsek Tigapanah Sosialisasi Covid Sekalian Berikan Sembako Kepada Pengurus Masjid 

Jumat, 07 Mei 2021 - 18:15:59 WIB
Dibaca: 272 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Polsek Tigapanah yang dibawah pimpinan AKP Halashon Sihotang gelar Sosialisasi Covid 19 sekalian pembagian sembako kepada Ustad Mawardi Munte di Desa Singa Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo  , Jumat 07/05/2021 .

Dalam kegiatan  " Jumat Barokah  " ini , Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang terus ingatkan kepada masyarakat melalui Ustad agar tidak melakukan mudik maupun keluar kota dalam menyambut Idul fitri 1442 Hijriah ini.

Karena kalau kita melakukan mudik , bisa - bisa meningkatnya jumlah Covid 19 dan bisa mengancam keselamatan kita maupun keluarga kita sendiri  . " jadi harapan saya , tetaplah kita ikuti prokes dalam melaksanakan Sholat Idul Fitri nanti maupun sholat jumat ," ucap Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang. 

Di tempat yang sama , Ketua BKM Masjid Nurul Azam Ihklas Awaludin Sitepu mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan bapak bersama anggota ke Masjid Nurul Azam Ihklas ini , dan terimakasih atas penyampaian tentang larangan Mudik pada menyambut Idul fitri pada tahun ini " ucap Awaludin Sitepu .

Di ahir acara , Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang bersama personilnya tak langsung pulang . " Kapolsek mengatakan  , Kami ada sedikit sembako,  jangan dilihat besar kecilnya , semoga bantuan sembako ini bisa berguna dan bisa mengurangi beban kita semua terlebih- lebih di masa Pandemi Covid-19 ini .

Adapun bantuan yang diserahkan , tujuh sak Beras isi 15 kg , tujuh papan telur ayam  , tujuh kota indomie  , tujuh kg Minyak Goreng  , tujuh lusin minuman kaleng dan sirup satu kotak .

( S,Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER