• Follow Us On : 
Cagubri 2019? Tebar Baliho Ditengah Pemukiman Kota Pekanbaru Baliho Lukman Edi di Jalan Durian, Kecamatan Sukajadi. Foto:Hap.

Cagubri 2019? Tebar Baliho Ditengah Pemukiman Kota Pekanbaru

Rabu, 10 Mei 2017 - 14:16:51 WIB
Dibaca: 2234 kali 
Loading...

Pekanbaru- Tebar Baliho Calon Gubernur Riau (Cagubri) untuk tahun 2019 mendatang, kini tahun 2017 sudah dapat dilihat dipersimpangan jalan. 

Contohnya saja, di simpang Jalan Durian - Jalan Rajawali, Kecamatan Sukajadi.

Baliho Lukman Edi berdiri kokoh mengarah ke kantor Gubernur Riau yakni gedung megah lantai sembilan (9).

Meski pesta demokrasi akan berlangsung dua tahun mendatang diadakan masyarakat Riau secara keseluruhan, tetapi baliho pemimpin - pemimpin telah hadir ditengah Kota Pekanbaru menyapa masyarakat.

Baliho tersebut ditulis: Insya Allah siap memimpin Riau dan Foto HM. Lukman Edi, disingkat LE.

Selain LE , Bupati Pelalawan HM. Haris tebar baliho dibeberapa titik yang berada di simpangan Jalan Tuanky Tambusai Ujung mengarah ke terminal Bandara Raya Payung Sekaki, Kecamatan Payung Sekaki.

"Siapapun pemimpin Riau, masyarakat harus sejahtera, " kata seorang warga, Laban (35).

Juru parkir yang setiap hari di salah satu Bank di Kota Pekanbaru menyebutkan, untuk saat ini mencari nafkah setia hari sudah bersyukur.

"Lihatlah jalan Tuanku Tambusai ini. Selama seminggu bulan baru ramai dan macet. Sekarang kadang sepi. Jadi nampak aktivitas pengaruh ekonomi. Kalau sore iya ramai dan macet karena pulang kerja. Dan beberapa bulan ini, biasanya kontraktor proyek keluar masun Bank, sekarang sepi, " tambahnya. (Hap).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER