• Follow Us On : 
SDN 002 Kepulauan Posek Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah Usai menggelar acara pisah sambut, Plt Kepala SDN 002 berfoto bersama di halaman SDN 002 Kepulauan Posek, Jumat (2/10/2020). Foto; KS

SDN 002 Kepulauan Posek Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah

Jumat, 02 Oktober 2020 - 20:24:49 WIB
Dibaca: 206 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 002 Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga, menggelar acara pisah sambut jabatan kepala sekolah, bertempat di SDN 002 Kepulauan Posek, Jumat (2/10/2020).

Pisah sambut itu jabatan kepala sekolah tersebut, dari yang lama kepada yang baru. Kini dijabat
oleh Harie Kurniawan, S. Pd. SD., jadi Pelaksana Tugas (Plt) kepala SDN 002 Kepulauan Posek mengantikan Arsyad, A. Ma.

Untuk itu, Plt. Kepala SDN 002 Kepulauan Posek Harie Kurniawan, S.Pd. SD., mengatakan, bahwa
acara pisah sambut tersebut digelar setelah dikeluarkannya Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor : 114/SP/BKPSDM-PMI/IX/2020 oleh Bupati Lingga, Propinsi Kepulauan Riau.

"Acara pisah sambut ini kami laksanakan setelah dikeluarkannya surat perintah Bupati Lingga. Alhamdulillah; walaupun dengan kesederhanan acara pisah sambut ini dapat kami laksanakan. Kita ketahui dimasa pandemi Covid-19 ini, kita terbatas untuk mengumpulkan orang ramai. Seperti wali murid, komite, serta jajaran stakeholder lainnya. Jadi, dalam acara pisah sambut ini kami merasa cukup dihadiri para majelis guru serta kepala sekolah sebelumnya saja, " ucap Harie.

Ditambahkan Harie, dalam acara pisah sambut tersebut, dirinya juga sudah menerima penjelasan soal kondisi sekolah serta keadaan sekolah dari kepala sekolah sebelumnya.

"Dalam acara pisah sambut tadi, saya sudah mendapatkan penjelasan dari Pak Arsyad tentang kondisi dan keadaan sekolah saat ini. Dengan adanya koordinasi dan komunikasi ini, tentunya memudahkan saya untuk melanjutkan serta menjalankan program - program SDN 002 Kepulauan Posek ini kedepannya," sebut Harie.

"Dalam hal ini juga saya berharap kepada seluruh majelis guru, komite, wali murid serta jajaran lainnya dapat saling bekerjasama serta bersinergi. Kita yakin dengan sinergitas yang terjalin, mudah - mudahan dapat memajukan SDN 002 Kepulauan Posek ini kedepannya, " Tutup Harie. (Jerry Syahputra). 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER