• Follow Us On : 
Liburan, Pengunjung di Pantai Selatbaru Kian Ramai Pantai Selatbaru di Kabupaten Bengkalis. Foto:Hari Sumandra.

Wisata di Bengkalis

Liburan, Pengunjung di Pantai Selatbaru Kian Ramai

Senin, 24 April 2017 - 19:56:49 WIB
Dibaca: 5591 kali 
Loading...

Bengkalis - Pantai Selatbaru merupakan salah satu pantai terindah yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Nah, lokasi Pantai Selatbaru berada di Desa Selatbaru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Disana akan menikmati pesona alam tersendiri dengan hamparan pasir hitam dan ombak pantai serta keindahan alamnya, yang kini banyak wisatawan datang ke pantai tersebut.

Walaupun hanya sekedar untuk berfoto-foto dan bersantai menghabiskan masa liburan.

Disekitaran tepian pantai diturab, beberapa warung banyak menjajakan makanan-makanan ringan serta makanan khas dari desa tersebut. Sehingga melengkapi keindahan pantai tersebut.

Dihari biasa tidak banyak orang yang datang ke pantai itu, tetapi jika hari libur, Sabtu dan Ahad, Pantai Selatbaru lumayan padat dipenuhi orang orang yang ingin berlibur, bahkan akses jalan ke Pantai Selatbaru bisa macet.

Riri (20), salah satu pengunjung di Pantai Selatbaru mengatakan, "Saya sengaja datang ke Pantai Selatbaru ini untuk berlibur bersantai menghabiskan libur akhir pekan, dan saya sangat suka sekali pemandangan pantainya pada saat terbenamnya matahari, itu sangat indah," katanya kepada petunjuk7.com (23/4/2017).

Menurut Riri, pantai tersebut indah apalagi jika lebih dikelola dengan baik. Banyaknya sampah yang berserakan menjadi bukti bahwa masyarakat masih kurang kesadaran tentang kebersihan.

"Saya berharap agar pengurus setempat dan pemerintah dapat menjaga dan merawat pantai ini, karena Pantai Selatbaru ini sangat berpotensi sebagai tempat wisata andalan di kabupaten bengkalis," harap Riri.

Laporan: Hari Sumandra.



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER