• Follow Us On : 
HUT Bhayangkara ke 74, Danramil 04/SE Beri Kejutan Kepada Polsek Simpang Empat Danramil 04/SE, Kapten Inf S Karosekali menyuap kue ulang tahun kepada Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap bersempena HUT Bhayangkara ke 74 tahun di Mapolsek Simpang Empat, Rabu (1/7/2020) Siang. Foto: KS

Bumi Turang

HUT Bhayangkara ke 74, Danramil 04/SE Beri Kejutan Kepada Polsek Simpang Empat

Rabu, 01 Juli 2020 - 19:54:25 WIB
Dibaca: 1322 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/SE, Kapten Inf S Karosekali dan jajarannya memberikan kejutan kepada pihak Polsek Simpang Empat, Rabu (1/7/2020) siang, yang membawa kue ulang tahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tahun.

Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali dan jajarannya dalam Kegiatan tersebut menunjukkan kebersamaan dan Sinergitas hubungan yang baik dengan Polri dalam memberikan Kamtibmas aman terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Simpang Empat , Namantran dan Kecamatan Merdeka .

Lebih lanjut disampaikan Danramil, sinergitas TNI- Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Di usia yang ke 74 tahun ini semoga Polri lebih mengayomi, cepat memberikan pertolongan apabila ada trable/steming belt (gejolak) diwilayah hukum Polsek Simpang Empat semakin profesional dan dapat melaksanakan tugas Polri lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Karena seiring dengan perkembangan tekhnologi, tugas tanggung jawab semakin berat,” ucap Kapten Inf S Karosekali kepada wartawan usai memberikan kue ulang tahun tersebut di Mapolsek Simpang Empat.

Dijelaskannya, pemberian kue ulang tahun tersebut menunjukkan kebersamaan dan sinergitas hubungan yang baik TNI - Polri dalam memberikan kamtibmas kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Simpang Empat, Namantran dan Kecamatan Merdeka.

"Sinergitas TNI- Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif," tutur Danramil 04/SE.

Kapolsek Simpang Empat, AKP Ridwan Harahap mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04/SE yang sudah berkunjung dengan memberikan Kue uang tahun bersempena HUT Bhayangkara ke 74.

"Kami mengaku sangat senang dengan kejutan yang diberikan di hari HUT Bhayangkara ke 74 ini," ucapnya.

“Kami juga berterima kasih kepada masyarakat agar kedepannya sinergitas TNI-Polri, dan peran serta komponen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Simpang Empat dapat lebih ditingkatkan dan semoga Polri lebih profesional sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat," tegas mantan Kasat Lantas Polres Karo ini. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER