• Follow Us On : 
Saat Kunker Kapoldasu ke Karo, Tokoh Agama Ini Apresiasi Kinerja Polres Karo Ketua Umum Moderamen GBKP, Pdt Agustinus P. Purba S.. Th., ,MA., ,saat di konfirmasi wartawan, Kamis (18/6/2020) siang. Foto:KS

Bumi Turang

Saat Kunker Kapoldasu ke Karo, Tokoh Agama Ini Apresiasi Kinerja Polres Karo

Kamis, 18 Juni 2020 - 20:20:13 WIB
Dibaca: 1527 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kepala Polisi Daerah Sumatra Utara (Kapoldasu), Irjen Pol Drs Martuani Sormin melaksanakan kunjungan kerja (kunker) sekaligus tatap muka serta silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Karo dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Formimda) Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, bertempat di Mapolres Tanqg Karo , Kamis (18/6/2020) siang.

Dalam kunker Kapoldasu tersebut, menyempatkan waktu melakukan penanaman jagung di Desa Tangguh - Desa Kandibata untuk mendukung swasembada pangan tahun 2020 di masa pandemi virus corona atau Covid 19. Serta mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan , pakai masker , jauhi kerumunan dan bekerjasama kita untuk memutus mata rantai virus corona ini " ucapnya di saat konfirmasi wartawan.

Di tempat yang sama, salah satu tokoh agama Kabupaten Karo, dan selaku Ketua Umum Moderamen GBKP, Pdt Agustinus P. Purba S.. Th., ,MA., , mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Tanah Karo beserta jajaran atas gebrakannya dalam memberantas kejahatan tarkoba dan perjudian khusus di Kabupaten Karo yang membuat tindak kejahatan di Kabupaten Karo menurun drastis.

“Saya selaku Tokoh Agama dan sekalian Ketua Moderamen GBKP atau sekaligus mewakili tokoh agama lainya siap melaksanakan apa yang menjadi atensi dan komintmen Bapak Kapolres Karo untuk mewujudkan kamtibmas dan bersama memerangi penyakit masyarakat terutama narkoba dan perjudian di Kabupaten Karo," ucap Agustinus kepada wartawan, Kamis (18/6/2020) siang.


"Tadi pun pak Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin pun memberitahukan dengan hal yang sama. Bahkan Kapolda pun tadi mengatakan bahwa di dalam kepemimpinan beliu tidak ada tempat pelaku kejahatan di Sumatra Utara ini khususnya di Kabupaten Karo. Jadi, sekali lagi saya katakan kapada Kapolres Karo beserta jajaran baik Kasat Narkoba, Kasat Reskrim maupun pejabat lainya agar tetaplah genjarkan dalam mengungkap kasus - kasus di Kabupaten Karo ini khususnya penyakit masyarakat seperti narkoba dan judi," tambah Ketua Moderamen GBKP ini mengakhiri. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER