• Follow Us On : 
Salurkan 1.659 Paket Sembako  Kadisdik Apresiasi Kepedulian Korwilcam dan PTK Lingga Kadisdik Kabupaten Lingga, Drs. Junaidi, saat memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Korwilcam Singkep Barat dan Posek, Senin (20/4/2020) siang. Foto:Jerry.S

Salurkan 1.659 Paket Sembako Kadisdik Apresiasi Kepedulian Korwilcam dan PTK Lingga

Rabu, 22 April 2020 - 20:31:31 WIB
Dibaca: 2447 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Lingga, Propinsi Riau Kepulauan, Drs. Junaidi, mengapresiasi kepedulian seluruh Koordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Bidang Pendidikan dan seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Kabupatwn Lingga yang audah berpartisipasi dengan sukarela menyalurkan paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu, siswa dan honor komite ditengah pandemi corona atau covid 19.

Karena katanya, dari 7 Korwilcam Bidang Pendidikan yang ada di Kabupaten Lingga, ada sekitar 1.659 paket sembako sudah disalurkan.

"Alhmadulillah, tentunya kami dari dinas pendidikan sangat mengapresiasi, dan memberikan penghargaan atas gerakan positif yang telah membantu pemerintah daerah di tengah pendemi covid 19 ini,' sebut Drs Junaidi kepada wartawan www.petunjuk7.com Selasa (22/4/2020).

Ditambahkan Junaidi, terkait 1.659 paket tembako yang terkumpul tersebut sudah disalurkan pihak Korwilcam Pendidikan di wilayah kerjanya masing-masing.

"Paket tersebut telah disalurkan pihak Korwilcam Pendidikan di wilayah kerjanya masing-masing. Untuk Korwilcam Singkep dan Singkep Selatan ada 319 paket, untuk Korwilcam Singkep Barat dan Kepulauan Posek 345 paket, Korwilcam Singkep Pesisir dan Selayar 130 Paket, Korwilcam Lingga 385 paket, Korwilcam Senayang 100 paket, Korwilcam Temiang Pesisir dan Katang Bidare 119 paket dan Korwilcam Lingga Utara dan Bakong Serumpun ada 261 paket, papar Junaidi.

"Mudah-mudahan paket sembako yang terdiri dari beras, gula dan minyak goreng ini dapat meringankan beban saudara kita. Apalagi tidak lama lagi akan masuk Ramadan," tutup Junaidi.

Penulis: Jerry Syahputra.



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER