• Follow Us On : 
Korwilcam Pendidikan - PTK Singkep Pesisir dan Selayar Salurkan Paket Sembako di Dua Kecamatan Korwilcam Bidang Pendidikan bersama Pendidik bersama PTK Singkep Pesisir dan Selayar saat tiba di dermaga pelabuhan Kecamatan Selayar untuk menyalurkan paket sembako, Senin (20/4/2020) siang. Foto:Jerry S.

Korwilcam Pendidikan - PTK Singkep Pesisir dan Selayar Salurkan Paket Sembako di Dua Kecamatan

Senin, 20 April 2020 - 19:45:36 WIB
Dibaca: 1580 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Koordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Bidang Pendidikan bersama Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Singkep Pesisir dan Selayar Kabupaten Lingga, Propinsi Kepulauan Riau, menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu serta tenaga honorer yang berada di wilayah kerjanya, Senin (20/4/2020). Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian ditengah dampak wabah virus corona atau Covid 19.

Ketua Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Singkep Pesisir dan Selayar, Firmansyah, S.,Pd.,I.,kepada wartawan www.petunjuk7.com, Senin (20/4/2020) disela-sela penyerahan paket sembako di Kecamatan Singkep Pesisir mengatakan, pihaknya berhasil mengumpulkan paket sembako dari gerakan 'Korwilcam Pendidikan bersama PTK Singkep Pesisir dan Selayar Berbagi, yang disalurkan di dua kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

"Alhamdulillah hari ini kami sudah menyalurkan sekitar 130 paket sembako bersama dengan PTK Kecamatan Singkep Pesisir dan Selayar. Penyaluran ini kami fokuskan di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Singkep Pesisir dan Selayar yang merupakan wilayah kerja kami," sebut Firmansyah.

Ditambahkannya, untuk penyaluran paket sembako tersebut, pihaknya sudah memiliki kriteria dan ketentuan penerima serta jumlah pemerataan penyalurannya.

"Untuk Kecamatan Singkep Pesisir kami salurkan sebanyak 60 Paket Sembako. Sementara untuk Kecamatan Selayar kami salurkan sebanyak 70 paket Sembako," ujar Firmansyah.

Terkait penyaluran paket sembako tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, Drs. Junaidi, yang dimintai wartawan www.petunjuk7.com, Senin (20/4/2020), tanggapannya, mengatakan, menyambut baik atas gerakan pembagian sembako yang digelar Korwilcam Pendidikan bersama PTK Kecamatan Singkep Pesisir dan Selayar tersebut.

"Kami selaku Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga menyambut baik atas gerakan Korwilcam Pendidikan bersama PTK Singkep Pesisir dan Selayar Berbagi tersebut. Kegiatan dimaksud sebagai bentuk partisipasi aktif para guru dan tenaga kependidikan untuk sedikit berbagi di saat Covid-19 melanda dari berbagai sektor. Termasuk ekonomi masyarakat yang kena dampak, sehingga dengan kegiatan sosial ini tentu sedikit meringankan beban bagi saudara kita yang saat ini perlu uluran tangan kita semua," jelas Junaidi.


Penulis Jerry Syahputra.



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER