• Follow Us On : 
Universitas Lancang Kuning Wisuda 768 Lulusan Foto:MC Riau

Universitas Lancang Kuning Wisuda 768 Lulusan

Ahad, 14 April 2019 - 21:14:18 WIB
Dibaca: 1575 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) melepas sebanyak 768 orang lulusannya melalui Sidang Senat Terbuka dalam rangka wisuda Sarjana LVIII dan Magister VIII, Sabtu (13/4/2019) di Gedung PKM.

Dengan demikian Unilak telah meluluskan 25.047 alumni, dengan rincian strata satu 24.549 dan pascasarjana 458.

Dikatakan Rektor Unilak Dr.Hj.Hasnati SH.MH, pada wisuda hari ini Fakultas Ekonomi terbanyak melepaskan mahasiswanya yakni 202 wisudawan.

Sementara Fakultas Kehutanan mewisuda 13 mahasiswa, Fakultas Ilmu Administrasi 90, Fakultas Teknik 33, Fakultas Pertanian 36, Fakultas Hukum 50, Fakultas Ilmu Budaya 104, Fasilkom 69, FKIP 93, Magister mlManajemen 30, dan Magister Hukum  48 orang.

Sementara itu, Eva Juliana dari Fakultas Ekonomi berhasil menjadi pemuncak dengan IPK nyaris sempurna yakni 3,94. Sedangkan pemuncak pada Fasilkom diraih Yogo Tornandes dengan IPK  3,79, Fakultas Teknik Muhammad Yasin IPK 3,71, Fakultas Kehutanan Fina Anisa Fallaha IPK 3,68, FKIP Latifah Nurkhasanah IPK 3,83.

Pemuncak Fakultas Ilmu Budaya Berlian Novriendi IPK 3,87, Fakultas Ilmu Administrasi Rian Kurniawan IPK 3,53, Fakultas Hukum Ervan Ibsahrodan IPK 3,54, Fakultas Pertanian Hawani Hasibuan IPK 3,65, dan Magister Ilmu Hukum Hendriadi Hamid dengan IPK 3,93.

"Selamat kepada para pemuncak dan seluruh wusudawan dan wisudawati. Pesan kami jaga nama baik almamater dan terus perkenalkan Unilak di manapun kalian berada. Bawa yang baik-baik, tinggalkan yang kurang baik untuk kami perbaiki," kata Rektor dalam kata sambutannya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang telah mengharumkan nama Unilak di masyarakat melalui prestasi-prestasi yang telah dicapai.

Pada kesempatan itu Rektor berharap para lulusan Unilak siap menghadapi era revolusi industri 4.0 dimana teknologi dan transportasi memasuki dimensi kehidupan.

Wisuda Unilak kental dengan budaya melayu, karena itu pula lah seluruh wisudawan ditepuk tepung tawar oleh sektretaris LLDIKTI, dan perwakilan pemprov Riau, rektor, guru besar, ketua yayasan, alumni', dengan harapan dapat mengharumkan nama Unilak, dan berhasil ditengah masyarakat.

Hadir juga dalam sidang senat terbuka, gubernur Riau yang diwakili Asisten Indra SE,MSI, serta jajaran senat, dekan, alumni, dan mitra Unilak. (Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER