• Follow Us On : 
Pam Babinsa bersama Polsek Tiga Panah di Gereja GPDI Mulawari, Kapolsek: Kami Rutin Patroli Briptu Joni bersama Serka Didik berfoto bersama dengan jemaat GPDI di Desa Mulawari, guna Giat Pam, Minggu (7/4/2019) pagi. Foto:KS

Pam Babinsa bersama Polsek Tiga Panah di Gereja GPDI Mulawari, Kapolsek: Kami Rutin Patroli

Ahad, 07 April 2019 - 11:24:17 WIB
Dibaca: 2110 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak anggota Polsek Tiga Panah, Briptu Joni bersama Serka Didik Babinsa, Koramil 02/Tigapanah kesatuan Kodim 0205/TK, menggelar kegiatan pengamanan (Giat Pam) di Gereja GPDI, Desa Mulawari, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Minggu (7/4/2019).

Giat Pam tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada 150 orang umat nasrani saat beribadah termasuk prosesi Misa Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dipimpin oleh Pdt. J Tarigan dalam kotbahnya: "Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubalah karena pembaharuan budimu, sehingga kamu bisa membedakan mana kehendak Allah."

"Kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakannya. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif,” sebut Serka Didik didampingi Briptu Joni kepada www.petunjuk7.com.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tiga.Panah AKP B Manurung membenarkan bahwa tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah hukumnya atau teritorialnya bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

“Kami selalu rutin melakukan patroli dan pengamanan di wilayah, termasuk pengamanan kegiatan peribadatan. Tugas ini kami lakukan bersinergi dengan rekan-rekan dari TNI  dan elemen masyarakat lainnya. Kami menjamin rasa aman dan nyaman selama berlangsungnya ibadah tersebut,” jelas Kapolsek Tiga Panah. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER