• Follow Us On : 
Persit KCK Korem 023/KS Rayakan HUT ke-73 Persit KCK, Ini Kata Danrem Persit KCK Koorcab Korem 023/KS PD Bukit Barisan  berfoto bersama saat mengadakan syukuran dalam rangka HUT ke 73 Persit KCK bertempat di aula Gupala Makorem 023/KS si Jalan Datuk Itam, Nomor 1, Kota Sibolga, Jumat (5/4/2019). Foto:KS

Persit KCK Korem 023/KS Rayakan HUT ke-73 Persit KCK, Ini Kata Danrem

Jumat, 05 April 2019 - 20:56:45 WIB
Dibaca: 1501 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Korem 023/KS PD Bukit Barisan  mengadakan syukuran dalam rangka HUT ke 73 Tahun 2019  Persit Kartika Chandra Kirana yang mengusung tema: “Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan, dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami," bertempat di aula Gupala Makorem 023/KS si Jalan Datuk Itam, Nomor 1, Kota Sibolga, Kabupaten Tapanuli Tengah, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (5/4/2019).

Kegiatan tersebut turut dihadiri ileh Danrem 023/KS Kol Inf  Tri Saktiono, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Koorcab Korem 023 PD Bukit Barisan  Ny. Evi Tri Saktiono,  Wakil Ketua  Persit KCK Koorcab Korem 023, para  Dandim jajaran Korem 023/KS , Danyonif 123/ RW, Para Kabalak Rem , Serta para Ibu-ibu Persit KCK jajaran Korem 023/KS.

Danrem 023/KS Kol Inf  Tri Saktiono dalam kata sambutannya mengucapkan,“ Selamat Hari Ulang Tahun Persit KCK ke-73," sebutnya.

"Jadikan momentum peringatan ulang tahun kali ini, untuk melakukan introspeksi dan evaluasi diri terhadap peran dan pelaksanaan tugas organisasi. Karena dengan belajar dari kegiatan sebelumnya, kita dapat menghadapi masa depan dengan lebih baik, meningkatkan semangat dan motivasi, serta komitmen pengabdian persit menyongsong tugas-tugas di masa yang akan datang," tuturnya.

Selain itu, Danrem 023/KS Kol Inf  Tri Saktiono menyampaikan, fungsi dan peran dari organisasi Persit dapat dirasakan oleh para prajurit betapa besar bantuan dan dorongan moril yang telah diberikan oleh Ibu-ibu, melalui Kegiatan-kegiatan organisasi, khususnya kegiatan dibidang sosial dan kewanitaan, sebagai bagian dari pembinaan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya.

"Kesemuanya ini Benar-benar merupakan saham yang sangat besar bagi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Korem 023/KS pada khususnya dan TNI AD pada umumnya," paparnya.

“ Usia yang cukup matang dalam oraganisasi ini, telah membawa Persit Kartika Chandra Kirana tumbuh dan berkembang semakin dewasa dan profesional. kiranya kenyataan yang berhasil di wujudkan selama ini, tercermin dalam suasana pelaksanaan berorganisasi  yang kompak, berdasarkan rasa persatuan dan kesatuan serta persaudaraan yang solid, sehingga didalam keadaan sesulit apapun. Persit Kartika Chandra Kirana selalu eksis melaksanakan tugasnya dengan baik dan optimal, sehingga keberadaan  Persit sebagai wadah organisasi pengabdian dan perjuangan para istri prajurit TNI AD, telah tangguh menopang keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI AD secara optimal dan maksimal," terangnya.

Sedangkan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 023 PD Bukit Barisan  Ny. Evi Tri Saktiono  membacakan amanat  Ketua Umum  Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa.

" Saya mengucapkan terimakasih atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana, yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan bakti sosial, bantuan sosial, anjangsana, serta ceramah pembinaan mental dan kesehatan bagi masyarakat, baik di tingkat pusat maupun di daerah," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggungjawab, cerdas, dan bijaksana.

"Dan sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD, marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat,  bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga," tutupnya.

Acara tersebut diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 023 PD Bukit Barisan  Ny. Evi Tri Saktiono  di dampingi Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiono.
(KS).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER