• Follow Us On : 
Wali Kota Pekanbaru Akan Buat Program Cetak Generasi Muda Jadi Imam Masjid Foto:pekanbaru.go.id

Wali Kota Pekanbaru Akan Buat Program Cetak Generasi Muda Jadi Imam Masjid

Rabu, 09 Januari 2019 - 18:26:07 WIB
Dibaca: 1387 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Wali Kota Pekanbaru Dr.H. Firdaus, ST.MT, dalam waktu dekat akan membuat program dalam rangka mencetak regenerasi yang madani. Program ini untuk mempersiapkan imam di masjid se-Kota Pekanbaru.

Program ini nantinya akan digelar di Masjid Paripurna Ar rahman, dengan melatih dan memberikan sejumlah ilmu kepada calon-calon imam muda yang akan ditempatkan di seluruh masjid di Kota Pekanbaru.

"Kita akan melatih dan mencetak para imam-imam muda se-Kota Pekanbaru. Tak hanya untuk imam di masjid paripurna, calon imam-imam ini nantinya akan ditempatkan di seluruh masjid di Kota Pekanbaru," ujar Walikota, Rabu (9/1/2019).

Walikota menjelaskan, calon imam ini nantinya akan dibekali berbagai ilmu agama. Seperti ilmu Alquran, sunnah dan bahasa.

"Untuk tahap awal, siswanya akan kita ajarkan Ilmu AlQuran, Sunnah, Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Kegiatan ini akan berlangsung di masjid Arrahman dan ini menjadi salah satu prioritas kita mengevaluasi apa yang belum tercapai ditahun 2018," jelasnya. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER