• Follow Us On : 
DPD Demokrat Riau Akui Belum Terima Surat Pengunduran Diri Firdaus Foto:MC Riau

DPD Demokrat Riau Akui Belum Terima Surat Pengunduran Diri Firdaus

Rabu, 09 Januari 2019 - 13:39:51 WIB
Dibaca: 731 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kabar keluarnya salah seorang kader Partai Demokrat (PD), Firdaus (Wali Kota Pekanbaru) yang akan berencana pindah ke PPP (Partai Petsatuan Pembangunan) mendapat tanggapan dari Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PD Provinsi Riau, Asri Auzar. 

Menurutnya, Firdaus masih kader PD, karena hingga saat ini pihaknya belum ada menerima surat pengunduran dirinya.

"Pak Firdaus masih kader partai Demokrat hingga saat ini. Karena beliau belum ada menyatakan keluar dan mengajukan surat pengunduran diri. Saya juga yakin dia masih cinta dengan Demokrat," jelas Anggota Komisi IV DPRD Riau ini saat dikonfirmasi mengenai perihal kabar tersebut di ruang kerjanya, Rabu (9/1/2019) sembari mengatakan kalau mau mengundurkan diri harus ada tata cara dan prosedurnya.

Disampaikan juga oleh Dapil Kabupaten Rokan Hilir ini lagi, kalaupun nanti seandainya Firdaus keluar dari Partai Demokrat dan memilih bergabung dengan partai lain, hal itu di dunia politik hal yang biasa. 

Karena dalam dunia politik tidak ada yang abadi, bisa berubah-ubah sewaktu-waktu sesuai dengan keinginan hati. 

"Tapi yang jelas kalau mau pindah harus ada surat pengunduran dirinya yang disampaikan ke DPP," tambahnya.

Dengan belum adanya surat pengunduran diri, menurut sapaan akrab Ongah ini, Firdaus masih tetap kader Demokrat. Dia sangat yakin Walikota Pekanbaru ini masih cinta dengan partai Demokrat yang sudah tiga kali mengusung dirinya maju di Pilkada beberapa waktu lalu dan terpilih jadi orang nomor satu di Pekanbaru selama dua periode hingga saat ini. Bahkan sempat juga memimpin sebagai Ketua DPC PD Kota Pekanbaru. (Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER