• Follow Us On : 
Meski Sudah Dua Bulan Selesai Dibangun, Pos Retribusi di Gundaling Belum Beroperasi Pos restribusi di Gundaling yang baru dibangun. Namun belum beroperasi. Foto:KS

Meski Sudah Dua Bulan Selesai Dibangun, Pos Retribusi di Gundaling Belum Beroperasi

Selasa, 18 Desember 2018 - 17:47:31 WIB
Dibaca: 1999 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Proses pembangunan pos restribusi yang berada di Jalan Gundaling - Gongsol persisnya di persimpangan Hotel Brastagi Cotteg yang sudah selesai dibangun. Merupakan akses menuju kawasan objek wisata di Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara.

Namun, saat ini belum terlihat ada petugas operasional bekerja disana. Padahal, proses pembangunan dua bulan silam rampung dikerjakan.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Karo, Mulia Barus saat diminta tanggapannya terkait pos tersebut, kepada www.petunjuk7.com, Selasa (19/12/2018) melalui via ponsel mengatakan, belum mengetahui kapan dilakukan pemindahan

"Surat sudah saya layangkan kepada pihak yang berwenang. Karena untuk memindahkan pos lama ke pos yang baru bukan hak saya. Saya pun heran. Tapi entah kenapa belum juga di pindahkan. Kita tunggu sajalah. Mudah - mudahan nanti sebelum tahun baru ini sudah dipindahkan, " kata Mulia Barus, singkat.

Menurut warga Desa Gongsol yang bernama M Sitepu mengungkapkan, diseputaran pos retribusi yang sudah selesai dibangun, kini mulai tumbuh semak belukar.

"Sebentar lagi kacanya pun bisa di pecahkan orang - orang yang tak bertangungjawap, kalau tidak di tempati," tuturnya kepada www.petunjuk7.com, Selasa (18/12/2018).

"Kalau memang belum penting sekali, ngapain dulu dibangun. Sementara masih banyak yang membutuhkan tentang pembangunan ini. Contohnya jalan - jalan kedesa pun masih banyak yang rusak atau jalan ke puncak Gundaling sana. Kan bisa tadi di pergunakan kesana," tandasnya. (KS).











Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER