• Follow Us On : 
Legislator Riau Dukung Tingginya Standar Nilai Penerimaan CPNS Foto:MC Riau

Legislator Riau Dukung Tingginya Standar Nilai Penerimaan CPNS

Rabu, 05 Desember 2018 - 16:41:14 WIB
Dibaca: 1425 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Legislator Riau dari Komisi I yang membidangi masalah Hukum dan Penerintahan, T Rusli Ahmad sangat setuju dalam pemilihan CPNS tahun 2018 ini dengan menggunakan standar nilai yang tinggi. 

Karena kata dia daerah saat ini sangat membutuhkan PNS yang betul-betul berkualitas punya Inovasi, kreasi, wawasan, tidak diam saat daerah alami kesulitan.

"Saya setuju sekali dengan penerapan nilai tinggi ini.  Jadi yang terpilih itu adalah orang-orang yang betul-betul berkualitas dan berkemampuan di bidangnya.  PNS harus bisa berinovasi, berkreasi, wawasan yang luas.  Shingga begitu daerah sda permasalahan, dirinyacvisa mencari jalan keluar tidak hanya diam mengharapkan kebihakan dari piimpinan saja," sebutnya memberikan alasan.

Disampaikan juga oleh Dapil Kabupaten Rokan Hulu ini, seperti apa yang dialami oleh daerah saat ini.  Kondisi keuangan daerah yang dalam sulit.  Seharusnya PNS yang ada bisa bisa berinovasi, berkreasi dalam mencari peluang pendapatan yang ada.  Sehingga solusi dalam menambah pendapatan bisa terpecahkan dan kesulitan dapat diatasi.

"Jadi saat tidak ada anggatan, jangan hanya diam.  Tapi berkreasi atau berinovasi mencari peluang-peluang pendapatan baru.  Misalnya ada sungai, itu bisa dijadikan tempat wisata, ada gunung-gunung atau perbukitan bisa dijadikan juga tempat wisata dalam mensmvah pendapatan.  Jadi tidak hanya diam menerima keadaan," tambahnya sembari memberikan contoh yang dilakukan oleh daerah lain. (Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER