• Follow Us On : 
Pelaku Preman Kampung, Polisi Tangkap Pembacok Sekretaris PU Padangsidimpuan Foto:Antaranews.

Kabar Kriminal

Pelaku Preman Kampung, Polisi Tangkap Pembacok Sekretaris PU Padangsidimpuan

Selasa, 20 November 2018 - 20:59:05 WIB
Dibaca: 1561 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pelaku pembacokan Sekretaris Pekerjaan Umum Pemkot Padangsisimpuan Zulhendri Lubis sudah diamankan polisi setempat.

"Hasil pengembangan, Polres Padangsidimpuan berhasil melakukan pengungkapan dan tangkapan hari ini berdasarkan, LP / 439 / XI / 2018 / SU / PSP, tanggal 20 November 2018, tersangka yang berinisial MSP berhasil kita amankan," ungkap Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Abdi Abdullah, Selasa (20/11/2018) di Padangsidimpuan.
  
"Tepat pada Pukul 14:00 WIB, Selasa (20/11) siang personil kita berhasil mengamankan tersangka MSP berjenis kelamin Laki - Laki pelaku tindak pidana penganiyaan sebagaimana di maksud dalam pasal 351 ayat 2 (dua) KUHPidana," katanya.

"Bersama tersangka MSP turut juga diamankan barang bukti  1(satu) buah samurai di jalan Hj Abdul  Gani Kelurahan Silandit Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuanyang sudah berlumuran darah," ungkap AKP Abdi.

"Murni ini tindak pidana kekerasan menggunakan senjata tajam tidak ada hubungannya dengan proyek mengingat korban berjabatan sebagai Sekretaris Dinas PU Pemkot Padangsidimpuan, kemudian MSP merupakan preman kampung yang sering membuat resah warga sekitar," tutupnya.

Sumber:Antarasumut.com
Editor:Hap.



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER