• Follow Us On : 
Pagar JPO di Jalan Sudirman Hilang, Dishub Pekanbaru Langsung Cek ke Lokasi Foto:pekanbaru.go.id

Pagar JPO di Jalan Sudirman Hilang, Dishub Pekanbaru Langsung Cek ke Lokasi

Jumat, 02 November 2018 - 18:45:06 WIB
Dibaca: 1458 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Beberapa waktu lalu, pagar tangga di jembatan penyeberangan orang (JPO) depan Gelanggang Remaja Jalan Jenderal Sudirman hilang. Pagar yang terbuat dari besi tersebut dicuri oleh orang tidak bertanggung jawab.

Pasca kejadian itu Plt Kepala Dinas Perhubungan Pekanbaru Kendi Harahap melalui Kasi Sarana dan prasarana (Sarpras) Tengku Ardi Dwi Sasti SSTP langsung cek lokasi dengan pemilik JPO Kamis, (1/11).

"Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga besi pagar itu dicuri untuk dijual. Tentu kami sangat prihatin dengan kejadian ini,” sebut Ardi.

Diterangkan Ardi, dengan kondisi tangga JPO yang tidak di pagar tersebut, pihaknya akan berusaha melakukan langkah antisipasi agar tidak ada korban jiwa. Salah satunya dengan melakukan pemasangan kayu pembatas. Karena untuk melakukan perbaikan, pihak Dishub belum mempunyai kewenangan karena saat ini JPO tersebut masih dalam peralihan aset dari pihak swasta ke Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Jadi kita lakukan pengecekan langsung  ke lapangan. Hal ini agar secepatnya ditindak lanjuti oleh pihak ketiga untuk diperbaiki , " ungkap Ardi.(R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER