• Follow Us On : 
Ayo Daftar, Dispar Riau Gelar Audisi Bujang dan Dara Riau Tahun 2018 Foto:MC Riau

Ayo Daftar, Dispar Riau Gelar Audisi Bujang dan Dara Riau Tahun 2018

Jumat, 06 Juli 2018 - 22:00:30 WIB
Dibaca: 1899 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau kembali menggelar audisi Bujang dan Dara Riau tahun 2018. Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun itu, bertujuan untuk mencari duta pariwisata Provinsi Riau dalam membantu mempromosikan sektor pariwisata daerah bahkan nusantara.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman, menjelaskan adapun kriteria umum penilaian pada audisi Bujang dan Dara tahun ini yaitu, mencakup wawasan tentang pariwisata, kebudayaan, sejarah, pemerintahan lingkungan hidup dan pengetahuan umum.

"Kami berharap kepada para peserta memiliki kemampuan berkomunikasi yang cakap, kepribadian dan kedisplinan yang baik, serta memiliki penampilan dan etika yang sopan. Selain itu mampu menjadi public relation di sektor pariwisata," jelas Kadis Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman, Jumat (6/7).

Bagi yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini, pendaftaran dimulai pada tanggal 3 Juli hingga 15 Juli 2018.

Untuk formulirnya bisa diperoleh di kantor Dinas Pariwisata Provinsi Riau melalui bidang Pemasaran di alamat komplek Bandar Seni Raja Ali Haji purna MTQ jalan Sudirman Pekanbaru, pada hari dan jam kerja.

Selain itu, bagi para calon peserta yang berada di luara Kota Pekanbaru, pendaftaran juga bisa dilakukan secara online melalui website http://pariwisata.riau.go.id/bujangdara.php

Setelah melakukan pendaftaran, ada juga beberapa tahapan lagi yang harus diikuti yaitu, seleksi administrasi dan tes tertulis, seleksi minat bakat, dan wawancara. Kemudian setelah lolos tahapan seleksi tersebut para peserta akan diberikan pembekalan atau pembinaan dan tahapan karantina.

Nah bagi bagi anak muda yang berusia 18 hingga 23 tahun ingin menjadi duta pariwisata Riau bisa segera mendaftarkan diri.

Untuk informasi lengkapnya bisa datang langsung ke Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Riau atau melaui website http://pariwisata.riau.go.id. (FG/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER