• Follow Us On : 
Hasil Quick Count, Cagub Sulsel Prof Andalan Unggul dari 3 Kandidat Lainnya Foto:P.Rang Koto

Hasil Quick Count, Cagub Sulsel Prof Andalan Unggul dari 3 Kandidat Lainnya

Rabu, 27 Juni 2018 - 18:18:19 WIB
Dibaca: 1949 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Salah satu Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. Dr. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman unggul di beberapa lembaga survey berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat sebesar 42,7 persen.

Cagub dengan tagline Prof Andalan ini mengungguli tiga (3) kandidat lainnya yakni; NH-Aziz, Punggawa Macakka dan Agus-Tanribali.

Melihat kemenangan itu, salah satu komunitas pemenangan Prof Andalan TurikalengNA, menyambut gembira dan syukur atas hasil yang diraih.

"Ini adalah buah dari hasil kerja keras semua tim relawan dan 'mesin' partai pengusung. Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Sulsel. Selanjutnya adalah mari kita bersama-sama mengawal suara kemenangan ini, dan membantu mewujudkan segala visi-misi Prof Andalan," jawab Humas TurikalengNA, Amul Hikmah Budiman kepada petunjuk7.com via whatsapp, Rabu (27/6).

Di tempat terpisah, Ketua Tim TurikalengNA, Iwan Majjalekka, menuturkan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulsel telah selesai.

"Saatnya kembali berangkulan antar seluruh kandidat dan timnya. Kita telah membuktikan Sulsel dengan Pilkada damai dan santun. Mari kita saling memberikan masukan dan kontribusi yang baik untuk Sulsel jaya," tutupnya. (P.Rang Koto).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER