• Follow Us On : 
Jelang Pencoblosan Pilgubri 2018, Andi Rachman: Saya Siap Menang atau Kalah Foto:MC Riau

Jelang Pencoblosan Pilgubri 2018, Andi Rachman: Saya Siap Menang atau Kalah

Rabu, 27 Juni 2018 - 13:09:27 WIB
Dibaca: 1709 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Jelang pencoblosan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) besok, Arsyadjuliandi Rachman yang juga calon petahana nyatakan dirinya sudah berikhtiar semaksimal mungkin agar kembali bisa mempertahankan tampuk kekuasaannya sebagai orang nomor di Riau.

Andi Rachman (sapaan akrabnya) juga mengatakan dirinya sudah siap menang dan kalah, apa pun hasil besok. Siap pun yang akan dipilih masyarakat Riau, itulah yang terbaik.

"Saya sudah siap menang juga siap kalah. Yang jelas saya sudah berikhtiar, saya sudah berusaha. Apa pun hasilnya kita serahkan pada Allah SWT," kata Andi Rachman, Selasa (26/6/18) malam.

Meski begitu, mantan anggota DPRD Riau dan DPR RI ini menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya. Tidak hanya Pilgubri, termasuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar di Kabupaten Indragiri Hilir besok.

Memilih harus sesuai hati nurani, bukan karena sesuatu yang bertentangan dengan aturan. Karena memilih pemimpin dalam alam demokrasi prinsipnya langsung umum dan rahasia (Luber).

"Jangan Golput (tidak memilih), gunakan hak pilihnya. Semuanya harus berjalan seauai koridor, prinsip memilih itukan Luber," ujar Andi. (FG/MCR).






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER