• Follow Us On : 
Embarkasi Haji Antara Dikabarkan Batal, Plt Gubri:  Saya Usahakan Cara Lain Foto: MC Riau

Embarkasi Haji Antara Dikabarkan Batal, Plt Gubri: Saya Usahakan Cara Lain

Kamis, 31 Mei 2018 - 20:37:26 WIB
Dibaca: 1644 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim bukan main kesalnya, saat ditanya kemungkinan pembatalan Riau menjadi Embarkasi Haji Antara.

Plt Gubri bahkan mengatakan, seandainya memang sudah positip pun dibatalkan Riau menjadi Embarkasi Haji Antara, dirinya akan tetap berjuang, meski dengan cara apa pun.

"Saya tak pernah mundur. Kalau kata dia batal, saya akan usahakan dengan cara lain," kata Wan dengan nada sedikit meninggi, Kamis (31/5/18).

Mantan Bupati Rokan Hilir ini lantas menyindir soal ketegasan pemerintah pusat yang seakan menggantung tanpa kepastian. Wan mengistilahkan hendaknya, jika memang Riau dipastikan batal menjadi Embarkasi Haji Antara, sampaikan saja dengan berbagai alasan.

Wan juga sempat menyatakan kemirisannya atas sikap pemerintah pusat yang dianggap tak adil terhadap Riau. Sementara sejumlah daerah lainnya yang juga memohon menjadi Embarkasi Haji Antara disetujui, lain halnya Riau

"Maunya saya, jadi orang itu betul-betul buka kulit dapat isi. Atau kalau tak kirim kepada saya bahwa Riau berat jadi embarkasi. Rasanya miris dapat perlakuan seperti ini. Kita ini bukan negara lain, kita NKRI juga," sindir Wan.(FG/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER