• Follow Us On : 
Syaratnya KTP dan KK, Puluhan Bus Untuk Mudik Gratis Disediakan PT.PN V Tujuan  Medan

Syaratnya KTP dan KK, Puluhan Bus Untuk Mudik Gratis Disediakan PT.PN V Tujuan Medan

Ahad, 20 Mei 2018 - 12:38:45 WIB
Dibaca: 1067 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sebagai bentuk dedikasinya kepada masyarakat Riau, PT Perkebunan Nusantara (PN) V sediakan 1.000 kursi untuk 'Mudik Bareng BUMN' pada angkutan Lebaran 2018.

"Mudik Bareng BUMN itu tujuannya Kota Medan, Sumatera Utara, dan tidak dipungut biaya alias gratis bagi seluruh masyarakat Riau," ujar Humas PTPN V Riski Atriyansyah, Jumat (18/05).

Pendaftaran mudik gratis dengan menggunakan puluhan armada bus yang disiapkan khusus oleh BUMN perkebunan sawit dan karet tersebut, dimulai sejak 16 Mei hingga 27 Mei 2018.

"Dua hari setelah pendaftaran dibuka, antusiasme masyarakat cukup tinggi dengan terdatanya ratusan masyarakat yang ingin menggali informasi ke kantor pusat PTPN V, Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru," ucap Rizki.

Jadi jelas Rizki, untuk turut serta dalam kegiatan "Mudik Gratis BUMN PTPN V" tersebut cukup mendaftar dengan membawa fotokopi KTP dan Kartu Keluarga (KK) serta mencantumkan nomor ponsel.

"Bawa KTP KK dan serahkan nomer telepon maka urusan pendaftaran selesai. Kita juga sudah menyiapkan souvenir seperti kaos, topi, dan goody bag bagi para pendaftar," ungkap Rizki.

Oleh karena itu bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan atau sekedar mencari informasi bisa langsung menghubungi panitia mudik gratis BUMN PTPN V di nomor 081277085249.

Program mudik gratis tersebut tambah Rizki, juga dilakukan oleh berbagai BUMN lainnya dalam program "Mudik Gratis Bareng BUMN".

"Program ini diadakan untuk menekan jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua untuk mudik ke kampung halaman," papar Rizki.

Sementara itu Direktur Utama PT Jasa Raharja yang juga Ketua Satuan Tugas Mudik Gratis BUMN 2018, Budi Raharjo, mengatakan tahun 2018 sebanyak 62 BUMN telah menyiapkan 200.000 kursi gratis untuk masyarakat menuju kampung halamannya. (rls/hms)

 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER