• Follow Us On : 
PUPR Riau: September Pengerjaan Pilon Siak IV Rampung Foto:MC Riau

PUPR Riau: September Pengerjaan Pilon Siak IV Rampung

Senin, 21 Mei 2018 - 21:04:20 WIB
Dibaca: 1669 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Dadang Purwanto sangat optimis kalau pengerjaan jembatan Siak IV yang menghubungkan Wilayah Kota Pekanvaru dan Rumbai siap sesuai target akgur tahun 2018. Tudingan miring yang meragukan rampung sesuai jadwal dijadikan pemacu.

"Untuk saat ini masih terpenuhi skedul untuk diselesaikan. Saya tidak mau ribur-ribut debgan adanya yang pesimis. Ini saya jadikan cambuk untuk lebih tinggi dalam upaya menyelesaikannya. Memang tugas saya berat tahun ini, nenyekesaikan dua fly ovet, hembatan dan gedung kantor," sebutnya, Senun (21/05) di gedung DPRD Riau dalam salah satu kegiatannya.

Disampaikannya juga, untuk saat ini sedang dalam proses pengerjaan pilon, dimana sudah dilakukan pengecoran setinggi 64 metett dari 75 meter.

"Jadi hanya tinggal sepuluh meter lagi. Sesuai skedul pebgerjaan ini akan selesai pada bulan September," jelasnya sembari meminta doa pada seluruh masrarakat Riau agar dalam pengerjaan tudak ditemui halangan dan rintangan yang berlaku.
.
Ditambahkan mantan pejabat Pemerinah Kota Pekanbaru ini, setelah pilon selesai, pekerjaan tidak akan mrnerluksn waktu lama lagi. Katena hanya nelakukan rentang twngah jemvatan ya g srmya peralatan yang dibutuhkan sudah ada teraedia di lapangan.

"Tinggal tunggu pilon itu saja. Kemudian dilakukan pemasangan," tambahnya dengan yakin. (FG/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER