• Follow Us On : 
Tidak Terima Dituduh Pro Teroris, Partai Gerindra Lapor ke Polisi 12 Akun Medsos Foto:sindonews

Tidak Terima Dituduh Pro Teroris, Partai Gerindra Lapor ke Polisi 12 Akun Medsos

Jumat, 18 Mei 2018 - 22:48:38 WIB
Dibaca: 1619 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Partai Gerindra melaporkan 12 akun media sosial (medsos) ke kepolisian. Pasalnya, 12 akun media sosial (medsos) tersebut yang dianggap telah menuduh Partai Gerindra membela terorisme.

Dari 12 akun medsos itu, 11 di antaranya Facebook, yakni; Sudirman Kadir, Yusuf Muhammad, Derek Manangka, Lambe Nyinyir, Katakita, Terashosang, Nyoman Suanda Santra, Amrit Punjabi, Herlina Butar-butar, Hilmi Rajalul, Gohud. Kemudian, satu akun lainnya dari Twitter, yakni @vaio (#jakartaberduka).

Menurut Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo yang menilai tuduhan dari sejumlah akun medsos itu kepada partainya merupakan sebuah fitnah. Dia membantah bahwa Partai Gerindra membela terorisme.

"Kami curigai dari lawan politik kami ini adalah fitnah murahan dari lawan politik kami yang kami sudah laporkan," ujar Hashim di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (18/5). Demikan dikutip dari Sindonews.com

Senada Hashim, Anggota Dewan Penasihat Partai Gerindra Muhammad Syafi'i mengatakan, sejumlah pihak yang menuduh Partai Gerindra membela terorisme berpikiran picik.

"Saya kira memang sudah pelanggaran hukum yang wajib diadukan, supaya ini ada seenaknya membuat berita hoax dan lain sebagainya," ujar Syafi'i dalam kesempatan sama.

Dia pun meminta kepolisian segera menindaklanjuti laporan dari partainya terhadap belasan akun medsos tersebut.

Sumber:Sindonews.com








Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER