• Follow Us On : 
Camat Payung Sekaki Imbau Warga Jaga Kaidah yang Berlaku Selama Bulan Ramadhan Camat Payung Sekaki.

Camat Payung Sekaki Imbau Warga Jaga Kaidah yang Berlaku Selama Bulan Ramadhan

Selasa, 15 Mei 2018 - 23:46:41 WIB
Dibaca: 1623 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Selama Bulan Suci Ramadhan, khususnya masyarakat Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru supaya tetap saling  menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan untuk tidak melakukan Hal - hal negatif yang diluar ketentuan berlaku.

Apalagi, Kecamatan Payung Sekaki sering disorot tentang aktivitas tenda biru, panti pijit, dan lain - lain yang kerap di razia.

Demikian disampaikan Camat Payung Sekaki, Zarman Candra yang mengimbau, apapun aktivitas masyarakat di Kecamatan Payung Sekaki, usaha besar atau kecil agar mengikuti aturan sesuai prosedur yang ada selama Bulan Suci Ramadhan.

"Harapan kami, maaf kami selaku Camat, Lurah, tokoh masyarakat, alim ulama, mari kita jaga kesucian Bulan Ramadhan. Karena kenapa, kalau gk kita dulu selaku kita aparat pemerintah bagaimana himbauan Pemerintah Kota Pekanbaru sampai ke tengah masyarakat. Sehingga dihimbau kepada masyarakat yang khususnya membuka warung di siang hari, supaya tetap menjaga kaidah - kaidah yang berlaku," sebut Camat Payung Sekaki kepada www.petunjuk7.com, Selasa (15/5).

Camat Payung Sekaki ini turut serta mengimbau kepada para Ketua RT/RW, dan Lurah yang jumlahnya tujuh (7) kelurahan di Kecamatan Payung Sekaki supaya mengikuti imbauan Pemerintah Kota Pekanbaru untuk diindahkan bersama.

Selain itu, Camat Payung Sekaki mengungkapkan, pihaknya juga ada menerima laporan dari masyarakat tentang aktivitas yang tidak sesuai prosedur yang kegiatannya dinilai negatif hingga saat ini.

"Lebih objektifnya,  kami merupakan perpanjang tangan OPD diluar Satpol PP. Bagaimana diluar ketentuan, mari kita ajak supaya tidak melanggar aturan - aturan yang berlaku. Harapan kami kepada kawan - kawan Satuan Polisi Pamong Praja bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban dengan melibatkan dinas terkait baik itu kepolisian dan TNI," tuturnya. (R.Hermansyah).






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER