• Follow Us On : 
Selain Pelantikan RT/RW Turut Serta Diadakan Festival Petang Megang di Sungai Sibam Acara pelantikan Ketua RT/RW di Kelurahan Sungai Sibam, Minggu (13/5). Foto:H.Hermansyah

Selain Pelantikan RT/RW Turut Serta Diadakan Festival Petang Megang di Sungai Sibam

Ahad, 13 Mei 2018 - 15:41:12 WIB
Dibaca: 1724 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Acara pelatikan Ketua RW/RT di Kelurahan Sungai Sibam, turut serta mengadakan festival petang megang menyambut Bulan Suci Ramadhan, bertempat di Perumahan Jala Utama Beringin, Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Minggu (13/5).

Ketua Panitia Petang Megang, Huzaini mengatakan, telah mengadakan gerak jalan santai, door price, pengukuhan RT/RW dan lomba menangkap ikan.

"Acara petang megang sudah pernah dilaksanakan di tahun 2016. Dan tahun 2017 tidak dilakukan karena ada sesuatu. Dan tahun 2018 dilakukan acara petang megang. Untuk itu, terima kasih kepada bapak Lukman Hakim selaku Lurah Sungai Sibam, di tahun 2018 ini petang megang dilaksanakan," sebutnya.

Husaini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara petang megang.

"Kami berharap kepada Bapak Sekertaris Daerah Kota Pekanbaru agar ditaja untuk tahun kedepannya jadi iven. Karena acara petang megang ini diupayakan oleh bapakurah Sungai Sibam," pintanya. (R.Hermansyah).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER