• Follow Us On : 
Semarak Hardiknas di LPMP Riau: Diadakan Pameran Buku dan Lain - lain H.Zukirman.

Semarak Hardiknas di LPMP Riau: Diadakan Pameran Buku dan Lain - lain

Senin, 23 April 2018 - 10:58:30 WIB
Dibaca: 1816 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Propinsi Riau menggelar pameran buku dan beberapa bertempat di areal halaman LPMP Riau, Jalan Gajah Nomor 21, Rejosari, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Senin 23 April 2018.

Tampak beberapa stand yang berasal dari perusahaan penerbit buku terpasang disana yang menghiasi halaman LPMP Riau.

Menurut salah seorang karyawan dari
Penerbit Pelangi Media Pustaka, Josua (19), menjelaskan, pihaknya memajang buku pada pameran tersebut, ada beberapa buku komik untuk anak dan ada beberapa buku untuk umum.

"Tadi pagi ada yang beli dua orang. Baru ini buka stand, baru terjual," kata Josua.

Sedangkan Kasi PMS LPMP Riau H.Zukirman mengatakan, kegiatan ini dalam menyemarakkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018.

" Kemarin seminar, Minggu Jalan Santai, Olah raga; voli, sepak takraw, dan ada Bazar, bedah buku, pagelaran seni, puisi, pemutaran flim," ungkap Zukirman kepada www
Petunjuk7.com, Senin (21/4).

Zukirman menjelaskan, bahwa acara ini berlangsung dari tanggal 21 April - 27 April 2018.

"Tanggal 27 April penutupannya. Untuk kegiatan ini, ada dari Dinas Penddikan Kota Pekanbaru, Pronvisi, sekolah - sekolah dan Pendidikan Anak Usia Dini untuk menyemarakkan kegiatan ini," tuturnya.

Untuk diketahui, LPMP Riau saat ini tengah menggelar beragam kegiatan menyambut dan menyemarakkan Hardiknas 2018. Tampak, Kasi PMS LPMP Riau, Zukirman tengah sibuk menata stand - stand yang ada, kala itu menghiasi halaman LPMP Riau. (Hap).










Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER