• Follow Us On : 
Fadli Zon: Ada Waktunya Prabowo Buka Data Perampokan Kekayaan Indonesia Foto:Merdeka.com

Fadli Zon: Ada Waktunya Prabowo Buka Data Perampokan Kekayaan Indonesia

Kamis, 03 Mei 2018 - 17:26:48 WIB
Dibaca: 1533 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan pada waktunya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan membuka data perampokan kekayaan Indonesia. Karena, kata Fadli, kekayaan Indonesia sudah sangat jelas dirampok.

"Ya pastilah pada waktunya dalam perdebatan yang lalu kan saya kira sudah," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/5).

Menurut Fadli pencurian yang paling berbahaya adalah melalui kebijakan. Di antaranya kebijakan yang bisa menguntungkan pihak asing.

"Kebijakan yang menguntungkan pihak asing itu namanya satu proses the silent take over atau pengambilalihan secara diam-diam gitu ya," ujarnya.

"Jadi melalui kebijakan itu saya kira banyak sekali apa yang dulu Pak Prabowo sering katakan itu masalah kebocoran dari kekayaan kita mulai dari ilegal fishing ilegal maining dan berbagai macam lainnya," ucapnya.

Diketahui, dalam acara deklarasi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPI) Prabowo Subianto tiba-tiba saja menghentikan sejenak pidatonya. Itu terjadi ketika sedang membahas buku yang ditulisnya.

"Saya sudah punya data dan saya sudah bikin buku. Saya katakan bahwa kekayaan Indonesia dirampok, dicuri," kata Prabowo di Istora, Senayan, Jakarta, Selasa (1/5).

Prabowo melanjutkan "Kekayaan Indonesia tidak tinggal di Indonesia," ungkapnya.

Sumber:Merdeka.com



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER