• Follow Us On : 
Delay 3 Jam Lebih, Ekor Pesawat Lion Air  Disenggol Bus Penumpang di KNIA Bandara Kualanamu. Foto:Republika.co

Delay 3 Jam Lebih, Ekor Pesawat Lion Air Disenggol Bus Penumpang di KNIA

Selasa, 03 April 2018 - 15:20:58 WIB
Dibaca: 1684 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ekor pesawat Lion Air nomor penerbangan JT-383 rute Medan-Jakarta, Sabtu (31/3) sekitar Pukul 15: 50 WIB disenggol oleh bus pengantar dan penjemput  penumpang di Bandara Kualanamu Internasional atau Kualanamu International (KNIA).

Akibatnya, pesawat Lion Air itu terpaksa ditunda keberangkatannya atau delay selama 3 jam lebih ke Jakarta.  

Lantas, seratusan penumpangnya saat memasuki pesawat dan duduk di kursi yang hendak berangkat ke Jakarta Pukul 15:50 WIB, tiba-tiba dianjurkan agar turun kembali dan masuk ke ruang tunggu keberangkatan penumpang Bandara KNIA.   

Sebenarnya peristiwa senggolan itu terjadi saat pesawat Lion Air JTi383 itu mulai bergerak dari apron Bandara.

Nah, bus pengantar dan penjemput penumpang milik "Group Lion Air" menyenggol schulter horizontal di ekor pesawat itu sehingga mengalami kerusakan.

"Benar schulter horizontal di ekor Lion Air itu mengalami kerusakan akibat disenggol bus milik Group Lion Air," ujar Manager Humas dan Hukum PT Angkasa Pura II KNIA Wisnu Budi Setianto, Minggu (1/4) malam.

Usai ekor pesawat Lion Air itu diperbaiki oleh petugas teknisinya, kemudian para penumpangnya  diminta kembali naik. Pesawat Lion Air JT-383 itu akhirnya lepas landas atau take off pada Pukul 18 : 24 WIB, menuju Jakarta.

Sumber:Hariansib.com


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER