• Follow Us On : 
Wujudkan Visi dan Misi, Bupati Kampar Lantik 133 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Foto:Kamparkab.go.id

Wujudkan Visi dan Misi, Bupati Kampar Lantik 133 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Senin, 12 Maret 2018 - 14:18:08 WIB
Dibaca: 1865 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bupati Kabupaten Kampar Azis Zaenal melakukan pelantikan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar secara langsung dan di dampingi Sekda Kampar Yusri, serta Forkopimda Kampar.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah ini dilaksanakan bertempat di aula kantor Bupati Kampar, Sebanyak 133 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilantik, Senin(12/3).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kampar nomor : SK 821.2-227/III/2018 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan dalam rangka mengisi formasi jabatan yang kosong serta dalam upaya pembenahan, penyegaran dan penyesuaian kompetensi pejabat-pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar.

Bupati Kampar menyebutkan, penataan ini telah mendapat persetujuan dari Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara berdasarkan surat Nomor B-505/KASN/3/2018 Tanggal 6 Maret 2018 Tanggal 6 Maret 2018, Perihal rekomendasi hasil evaluasi kinerja dan uji kompetensi JPT Pratama di lingkungan Pemkab Kampar.

"Parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan melalui pertimbangan, kompetensi, kualifikasi, integritas, loyalitas, moralitas, pendidikan dan pelatihan serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada daerah, negara dan bangsa," ungkap Azis.

Selain itu, Bupati Kampar berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan penyesuaian diri dengan tugas dan tanggungjawab yang baru dan senantiasa menjaga integritas, loyalitas dan disiplin serta meningkatkan profesionalisme sebagai ASN serta menjaga sikap, perbuatan, serta moralitas sebagai aparatur negara.

"Lakukan terobosan - terobosan positif dengan ide-ide kreatif, inovatif serta dibarengi pemikiran yang cemerlang dan bernas guna mewujudkan mimpi pemerintah melalui visi dan misi yang terangkum dalam 3I Insfratruktur, Industri, dan Investasi. Dalam dunia kerja dibutuhkan orang yang tidak hanya cerdas secara IQ tetapi juga cerdas secara emosional dan spiritual," pinta Azis.

Ditambahkannya, Bupati Kampar mengajak ASN yang baru dilantik agar dapat menjadikan Fakta Integritas yang telah ditanda tangani tadi sebagai landasan berpijak sekaligus rambu-rambu untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.(AH/Diskominfo)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER