• Follow Us On : 
Polsek Panipahan: Tanpa Kepala dan Tangan, Nelayan Menemukan Mayat Mr X Saat Jaring Ikan Foto:SY/rls

Polsek Panipahan: Tanpa Kepala dan Tangan, Nelayan Menemukan Mayat Mr X Saat Jaring Ikan

Jumat, 02 Maret 2018 - 07:35:35 WIB
Dibaca: 2709 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Polsek Panipahan pada hari Kamis tanggal 01 Maret 2018 sekitar Pukul 17: 00 WIB, ditemukan seorang mayat tanpa identitas (Mr X) persisnya di Perairan Timur Laut, Pulau Jemur Selat Malaka pada posisi 01'06,350"U - 100'41,105"T, Kecamatan
Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang tersangkut di jaring nelayan sedang mencari ikan.

Demikian dikatakan Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, melalui Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH.,
terkait penemuan mayat MR X kepada www.petunjuk7.com, Jumat (2/3).

Dijelaskan Kapolsek Panipahan, para saksi yang melihat mayat Mr X adalah Alex (39) warga Jalan Bijaksana, Kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rohil, Susiong (30) warga Jalan Bijaksana, Kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rohil.

Kala itu kata Kapolsek Panipahan sedang mencari ikan menggunakan kapal ikan milik Chandra (26) warga Gang Bawal RT005 RW003 Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rohil.

"Kondisi mayat Mayat sudah tanpa kepala dan kedua tangan. Saat ditemukan tersangkut dalam jaring ikan milik nelayan. Memakai celana training panjang warna hitam bergaris hijau dan celana dalam merk pire kardin dan jenis kelamin laki - laki," ungkap Kapolsek Panipahan.

Dari keterangan para saksi terang Kapolsek Panipahan, Kamis (1/3) sekitar Pukul 17: 00 WIB ketika saksi 1(satu) sebagai kapten dan saksi 2(dua) sebagai kepala kru, sedang melakukan penangkapan ikan menggunakan jaring panjang.

Namun tiba-tiba mendapat laporan dari anggota kru bahwa ada ditemukan mayat di dekat jaring ikan. Setelah mendapat laporan tersebut tutur Kapolsek Panipahan, saksi 1(satu) dan saksi 2(dua) menyuruh seluruh anggota untuk mengangkat mayat tersebut dan menarik jaring.

Selesai menarik jaring, selanjutnya kepala kru dan seluruh anggota kru berkemas untuk kembali menuju Panipahan.

"Sekitar Pukul 20 : 10 WIB, mayat tiba di pelabuhan Panipahan dan dilakukan pengecekan Tim Dinas Kesehatan Puskesmas Panipahan serta di lakukan pengurusan pemakaman, yang rencananya akan dikebumikan di TPU samping Mesjid Raya Panipahan," ungkap Kapolsek Panipahan. (SY/rls).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER