• Follow Us On : 
MTQ Pekanbaru ke 51 di SMP Madani, Dishub Tinjau Lokasi Agar Aman dan Lancar Foto:petunjuk7.com

MTQ Pekanbaru ke 51 di SMP Madani, Dishub Tinjau Lokasi Agar Aman dan Lancar

Kamis, 01 Maret 2018 - 14:00:05 WIB
Dibaca: 1790 kali 
Loading...

Petunjuk7.com -- Komplek Sekolah Menengah Pertama (SMP) Madani, ditetapkan menjadi lokasi pelaksanaan Musabaqoh Tillawatil Quran (MTQ) Kota Pekanbaru ke 51.

Untuk itu, pihak Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru langsung turun meninjau lokasi yang berlangsung dari tanggal 31 Maret sampai 1 April 2018 mendatang, guna memantangkan fasilitas pendukung terkait pelaksaan MTQ.

"Kita sudah turun ke lokasi untuk memastikan, jika komplek SMP Madani yang telah ditetapkan menjadi tempat digelarnya acara MTQ bisa aman dan lancar. Dengan begitu, masyarakat bisa berbondong-bondong datang untuk menyaksikan," terang Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Drs Kendi Harahap MT., Kamis (1/3/).

Dikatakan Kendi, selain meninjau lokasi, pihaknya juga akan memastikan jika lampu penerangan di komplek SMP Madani agar aman dan tidak akan mengganggu kegiatan selama berlangsungnya MTQ Kota Pekanbaru.

"Selain arus lalu lintas, zona parkir, kita juga pastikan akan menambahkan titik-titik lampu penerangan jalan. Dengan begitu mana yang perlu ditambah, nanti akan kita pasang di lokasi agar selama berlangsungnya MTQ tidak ada kekurangan dan sesuai dengan harapan yang diinginkan bersama," harap Kendi. (Rudi Hermansyah).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER