• Follow Us On : 
Reses Ketua DPRD Siak, Warga Kampung Lalang Minta Air Bersih, Turap dan Jalan Foto:DS/Darma

Reses Ketua DPRD Siak, Warga Kampung Lalang Minta Air Bersih, Turap dan Jalan

Kamis, 01 Maret 2018 - 11:39:02 WIB
Dibaca: 1947 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kegiatan reses Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Indra Gunawan, SE di Kampung Lalang dihadiri ratusan masyarakat, Sabtu (23/2) lalu.

Lantas, masyarakat tampak menyampaikan aspirasinya terkait sarana dan prasarana air bersih yang saat ini menjadi propritas.

Selajn itu, menyampaikan program pembangunan jalan menuju Sekolah Menengah Pertama (SMP), pembangunan turap tepatnya didepan Sekolah Dasar Negeri 20 dan peningkatan jalan menuju pelabuhan Kampung Lalang.


Aspirasi tersebut disampaikan oleh Penghulu Kampung Lalang, Daroni yang berharap agar sarana dan prasarana air bersih dapat diwujudkan di Kampung Lalang.

"Tak kalah pentingnya, pembangunan jalan yang menuju SMP, turap di SDN 20 serta peningkatan jalan arah pelabuhan Lalang," pinta pria yang biasa dipanggil Roni ini.

Atas pernyataan yang Roni tersebut langsung disambut oleh para warga yang hadir.

"Betul, pak," celetuk seorang pria paruh baya yang kala itu hadir. Sehingga menyaksikan hal tersebut Indra Gunawan, SE., tersenyum.

Setelah mendengar dan mencatat aspirasi masyarakat tersebut, Ketua DPRD Kabupatwn Siak ini langsung menjelaskan permintaan warga Kampung Lalang.

"Hari ini saya sangat bahagia dapat bertatap muka secara langsung kepada masyarakat Kampung Lalang. Sehingga dapat mendengar langsung keluh kesah warga. Akan kita perjuangkan semaksimal mungkin. Sebab saya menjadi wakil rakyat pun atas amanah yang bapak: ibu berikan," kata Ketua DPRD Siak yang biasa dipanggil Ngah.

Indra berpesan kepada warga, "agar kita sekampung ni, hidup mesti tolong menolong. Dan satu hal yang terpenting. Ingatkan saya untuk tetap Istiqomah memperjuangkan aspirasi masyarakat," tutupnya. (DS/Dharma)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER