• Follow Us On : 
Diduga Api Listrik, Gedung Lantai Empat Prodia Jalan Cempaka Terbakar Sempat api berada gedung lantai empat Prodia di Jalan Cempaka, Kecamatan Senapelan, namun berhasil dipadamkan petugas Damkar, Selasa (20/6) sekitar Pukul 18:00 WIB Api diduga dari api listrik. Foto:Rij.

Api Berhasil Dipadamkan

Diduga Api Listrik, Gedung Lantai Empat Prodia Jalan Cempaka Terbakar

Selasa, 20 Juni 2017 - 19:59:28 WIB
Dibaca: 3410 kali 
Loading...

Pekanbaru - Gedung Prodia di Jalan Cempaka No.8 A-C, Kecamatan Senapelan, Selasa (20/6) sekitar Pukul 18 : 00 WIB, mengalami kebakaran yang berada di gedung lantai empat (4).

Atas peristiwa kebakaran tersebut beruntung api tidak merembes ke arah gedung yang ada disekitar Prodia.  Karena empat unit mobil pemadaman kebakaran (Damkar) milik Dinas BPBD dan Pemadam Kebakaran segera dan cepat, yang berhasil memadamkan api yang ada di lantai 4.

Selain itu, tampak petugas pelayan teknik (Yantek) Perusahaan Listrik Negara Kota Pekanbaru turut berada disana guna memadamkan api listrik di gedung Prodia.

"Kami baru tahu dari tetangga didepan ada api di lantai empat, " kata Supervisor Prodia, Meri kepada www.petunjuk7.com dilokasi kejadian.

Sedangkan Kapolsek Senapelan Wilky Andrian SH. Sik melalui Katim Reskrim Polsek Lima Puluh, Bripka Leon mengatakan saat ini melakukan penyelidikan atas peristiwa kebakaran tersebut.

"Yang terbakar itu diatasnya (lantai 4 gedung Prodia-red). Karena membuat kanopi dan ada barang - barang disimpan. Yang diduga dari api listrik berasal dari kompresor ac, " kata Katim Reskrim Polsek Senapelan ini yang belum merincikan biaya kerugian atas musibah kebakaran di Prodia Jalan Cempaka. (Rij).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER