• Follow Us On : 
Syamsuar - Edy Natar No.1, Danta Saputra: Foto:FB

Pilgubri 2018

Syamsuar - Edy Natar No.1, Danta Saputra: "Ini Awal yang Sangat Baik"

Rabu, 14 Februari 2018 - 06:19:46 WIB
Dibaca: 1862 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Riau dan Wakilnya; Syamsuar - Edy Natar Nasution mendapat nomor urut satu (1), Selasa (13/2). Kini Paslon tersebut tengah bersiap bertarung dengan Paslon lainnya untuk merebut kursi Riau satu (1) .

Menurut Tim Relawan Syamsuar - Edy Natar yang disebut 'Bersinar', Danta Saputra mengatakan, optimis kedua Paslon tersebut menang.

"Alhamdulillah, dari awal proses pendaftaran, hingga sampai mendapat nomor urut 1. Beliau lebih awal mendeklarsikan diri. Beliau juga lebih awal mendaftarkan diri. Datang juga pertama saat tes kesehatan. Dan sekarang dapat nomor urut 1. Ini awal yang sangat baik. Terlebih, no 1 ini kami yakini kemenangan awal," ungkap Danta kepada www.petunjuk7.com, saat dimintai tanggapannya melalui pesan elektronik Whatapp, Selasa (13/2).

Soal strategi untuk memenangkan kedua Paslon tersebut, kata Danta tidak muluk - muluk.

"Tak muluk - muluk Pak. Yang kami kedepankan adalah sosialisasi kepada masyarakat. Dari kalangan masyarakat perkampungan. Karena tidak semua pakai facebook. twiter, instagram dan lain - lain," terang Danta yang juga menjabat sebagai Bidang Media untuk Tim Bersinar.

Tim Bersinar beber Danta, sudah dikerahkan dari Provinsi, Kabupaten/ Kota, Kecamatan, dan Desa.

"Kita akan kerahkan, agar memperkenalkan beliau ke khalayak ramai. Biar semua tahu siapa Pak Syamsuar, siapa Pak Edy Natar itu. Apa prestasi beliau beliau itu. Misi - Visi mereka. Tentu kita juga tampung aspirasi masyarakat. Yang titik ini maunya seperti ap? Pendidikan, infrastruktur kah! atau yang lain," papar Danta.

Danta menyebutkan, sampai saat ini sudah menelusuri beberapa kabupten, kecamatan dan kampung: Kabupaten Pelalawan, Indra Giri Hulu, Kuantan Singingi, Duri, Dumai.

"Kita akan terus bergerak," ucapya.

Namun Danta tetap optimis Syamsuar - Edy Natar menang. Kemudian, tidak membuat berapa persen banyak suara yang di raih ke Paslon tersebut.

"Menang pak. Kita tidak targetkan angka Pak. Kita targetkan disetiap TPS Syamsuar- Edy atar memperoleh suara terbanyak. Digaris bawahi Pak. Setiap TPS. Dis emua Kabupten, Kota, Kecamatan, Kelurahan dan desa. Sejauh ini, Alhamdulillah tokoh - tokoh pemuda dan masyarakat sudah merapat ke tim Bersinar. Kita memang mendahului kawan - kawan yang muda. Agar kelak juga akan menjdi pemimpin. Seperti kata bijak; Pemimpin tidak menciptakan pengikut. Tetapi pemimpin menciptakan pemimpin," tutur Danta dengan optimis.

Danta mengimbau kepada semua masyrakat, khususnya Riau untuk menyukseskan Pilgubri.

"Kita gunakan hak suara kita dengan baik. Karena 1 suara menentukan nasib Riau 5 tahun kedepan. Pilihlah dengan bijak.Dan mari kita berpolitik yang baik. Jangan pakai strategi politik uang. Politik suku, agama dan ras. Atau strategi lainnya. Untuk tim - tim pemenangn paslon, tim relawan atau koalisi. Mari kita sosialisasikan paslon kita masing - masing tanpa menjatuhkan lawan dengan berita - berita hoax," pungkasnya.

Danta berpesan terkhusus untuk tim relawan Bersinar.

"Semoga kita menang. Untuk menuju Riau lebih baik. Bersinar; Bersama Syamsuar & Edy Natar," tutupnya. (Petunjuk7.com/Hap).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER