• Follow Us On : 
Soal Sosok Gubernur Riau Arsyajuliandi Rachman, Ini Bantahan Arwin Foto:Berazam.com

Soal Sosok Gubernur Riau Arsyajuliandi Rachman, Ini Bantahan Arwin

Jumat, 09 Februari 2018 - 14:01:41 WIB
Dibaca: 1902 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, Pekanbaru -- Ketua Tim Relawan Syamsuar-Edy Natar Nasution, Arwin AS menilai sekaligus membantah pernyataan nya tentang sosok Gubernur Riau Arsyajuliandi Rachman di sebuah media on-line yang sempat viral di ranah publik terbatas baru baru ini.

Pernyataannya tersebut kata Arwin sengaja digoreng goreng untuk tujuan tertentu dalam kontestasi pemilihan Gubernur Riau.

"Saya merasa tidak pernah diwawancarai wartawan atau dimintai tanggapan sebagaimana berita yang beredar di media. Itu hoax," tegas Arwin AS yang disampaikan ke melalui rilis www.Berazam.com, Kamis (8/2) malam.

Menurut Arwin, yang sedang berada di Malaka, tidak mau berpolemik lagi soal itu. Sebab, masih banyak yang mau diurus nya, termasuk tanggungjawab nya memenangkan pasangan Syamsuar-Edy dalam kapasitas Ketua Tim Relawan.

"Sudahlah, gak usah dibahas lagi soal itu. Yang penting saya tidak pernah merasa dimintai tanggapan soal itu oleh media yang mem publish berita tersebut," ujar mantan Bupati Siak ini.

Sebagaimana diketahui sebuah media online menyiarkan pernyataan Arwin tentang sosok Gubernur Riau Arsyajuliandi Rachman.

Berikut penggalan berita yang sudah tersebar di ranah publik dan media sosial:

Mantan Bupati Siak Arwin AS ini menilai, sosok H. Arsyadjuliandi Rachman yang merupakan Gubernur Riau itu seorang yang santun apalagi kepada orang yang tua darinya.

"Kelebihan Andi itu orangnya santun. Apalagi kepada kita yang tua-tua ini. Kapan pun dan di mana pun selalu panggil om, termasuk di acara-acara resmi," ujarnya saat bincang-bincang seusai jalan pagi di Pekanbaru, belum lama ini.

Menurut Arwin, setiap ada acara yang mengundang tokoh-tokoh Riau Andi selalu memberikan penghormatan dan apresiasi kepada para tokoh tersebut.

Dalam pidatonya selalu menyapa orang-orang tua tersebut dengan "om". Sebab, para tokoh tersebut rata-rata teman ayahnya Rachman Syafei atau sebaya dengan ayahnya.

Tokoh-tokoh seperti Saleh Djasit, OK Nizami Jamil, Ahmad Bebas, HM. Azaly Djohan, Syafei Yusuf, dan lain-lain, seringkali hadir di acara resmi. Andi Rachman menyapa mereka dengan om.

"Kan begitu ya om," katanya minta persetujuan.

Arwin terkesan dengan kesopanan dan kesantunan Andi.

"Saya ini sudah lama kenal Andi. Orangnya sopan dan bicaranya pelan. Kelebihannya ya santun itu," ujarnya.

Sumber:Berazam.com








Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER