• Follow Us On : 
Perhatikan, Tanda-tanda Penuaan Bisa Terlihat Melalui Tangan Anda Foto:Into the glos/Facetofeet.com

Perhatikan, Tanda-tanda Penuaan Bisa Terlihat Melalui Tangan Anda

Selasa, 30 Januari 2018 - 23:54:47 WIB
Dibaca: 951 kali 
Loading...

Pekanbaru, Petunjuk7.com - Ketika mencari tanda-tanda penuaan, biasanya kita akan melihat area sekitar mata, kening, bibir, atau bahkan mungkin membuka halaman media sosial melihat perubahan foto kita dari masa ke masa. Tetapi hal ini tidak dilakukan oleh seorang model bernama Ellen Sirot.

Untuk melihat tanda penuaan yang terjadi pada dirinya, Ellen melihat tangannya. Selama menjadi model selama lebih dari 25 tahun, Ellen selalu berusaha merawat kecantikan tangannya.

Hal ini dikarenakan profesinya sebagai seorang model yang melakukan pemotretan setengah-setengah, dalam arti yang difoto hanya bagian tangan atau kaki.

Pada tahun 2009, Ellen meluncurkan Hand Perfection, rangkaian produk perawatan khusus tangan. Kini, Ellen juga meluncurkan produk skincare anti-aging, termasuk perawatan tangan.

"Sekitar 10 tahun lalu, tanganku mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan yang menyebabkan aku kehilangan banyak pekerjaan. Sangat menyedihkan. Aku pun berusaha mencari tahu bagaimana cara mendapatkan pekerjaanku kembali," ujarnya seperti yang dilansir dari Allure.

Ia pun mencoba beberapa produk untuk membuat tangannya kembali muda, namun ia tidak bisa menemukan produk dengan formula yang mampu membuat kulit tampak lebih tipis, terhindar dari sinar matahari, dan urat-urat akibat beban pekerjaan yang terlalu berat.

"Aku sempat berpikir, bagaimana bisa aku memiliki tangan seperti berumur 80 sedangkan aku masih berusia 40?".

Akhirnya ia menemukan formula yang tepat untuk membantu peremajaan pada tangannya. Formula Transformative Glass Technology yang terdapat pada produk Hand Perfection miliknya merupakan produk berbahan dasar silikon yang membuat kulit lebih elastis dan lebih muda serta merefleksikan cahaya pada kulit.

Sumber:Facetofeet.com





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER