• Follow Us On : 
WhatsApp Sedang Mempelajari Beberapa Metode untuk Cegah Spam Foto:Wabetainfo.com

WhatsApp Sedang Mempelajari Beberapa Metode untuk Cegah Spam

Ahad, 14 Januari 2018 - 13:07:34 WIB
Dibaca: 1856 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Saat ini, spam adalah fenomena yang sangat luas, dan sayangnya juga hadir di WhatsApp, mulai kontak yang tidak diketahui yang menambahkan Anda ke grup baru, atau saat Anda menerima pesan spam seperti ini: WhatsApp akan menghabiskan biaya uang kami segera. Satu-satunya cara yang akan tetap bebas adalah jika Anda adalah pengguna sering yaitu Anda memiliki setidaknya 10 orang yang sedang Anda ajak mengobrol. Untuk menjadi pengguna yang sering mengirim pesan ini ke 10 orang yang menerimanya (2 ticks) dan logo WhatsApp Anda harus mengubah Red untuk menunjukkan pengguna yang sering," tulis www.wabetainfo.com sesuai rilisnya.

Ini benar-benar salah, namun pengguna yang tidak berpengalaman mungkin percaya pada pesan ini, atau mungkin juga terganggu bagi mereka.


Bila ada kontak baru yang tidak diketahui akan mengirimi Anda pesan, WhatsApp sudah bertanya kepada Anda apakah ini adalah pesan spam?

Jika ya, WhatsApp meminta Anda untuk menekan tombol report , sehingga kontak akan diblokir oleh WhatsApp. Kika mereka akan menerima banyak laporan. 
Anda juga dapat menemukan tombol laporkan spam di bagian Info kontak , yang memungkinkan Anda melaporkan kontak / bisnis yang tersimpan. 

Menurut kolega, Whatsappen ,sebagai juru bicara mengatakan, bahwa perusahaan tersebut mengawasi spam dengan seksama. Sebenarnya WhatsApp telah memutuskan untuk berbuat lebih banyak untuk memerangi spam, mengenalkan fitur baru yang menarik.

Pesan Terjadi

Seorang spammer tidak pernah mengirim pesan spam ke satu kontak pun, namun dia sering mengirim ke beberapa pengguna, memilihnya dalam daftar kontaknya, memetik data ini dari Internet atau dari beberapa layanan registrasi. 

Pesan ini mungkin berisi iklan dan berita palsu yang tidak diinginkan, dan mereka sering mengundang Anda untuk meneruskan pesan ke kontak Anda. 

Jadi, dia terbiasa meneruskan satu atau beberapa pesan spam ke beberapa kontak menggunakan opsi teruskan di WhatsApp: karena alasan ini WhatsApp akan melakukan sesuatu tentang pesan yang telah diteruskan berkali-kali. 
Saat pesan diteruskan berkali-kali, WhatsApp menginformasikan pengguna tentang hal ini. 


Sumber:Wabetainfo.com






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER