• Follow Us On : 
Ratusan Warga ke KPU Padangsidimpuan Ikut Antar Paslon M.Isnandar Nasution - Alipada Harahap Warga Kota Padangsidimpuan, berbondong-bondong mengantarkan Paslon Muhammad Isnandar Nasution-Alipada Harahap ke KPU. Aksi tersebut sebagai bentuk dukungan warga kepada pasangan yang dikenal religius. Foto: Idham.S

Ratusan Warga ke KPU Padangsidimpuan Ikut Antar Paslon M.Isnandar Nasution - Alipada Harahap

Selasa, 09 Januari 2018 - 09:36:50 WIB
Dibaca: 1905 kali 
Loading...

Padangsidimpuan- Ratusan warga Kota Padangsidimpuan, berbondong-bondong dan berdesak-desakan untuk ikut mengantar Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution - Alipada Harahap periode 2018 - 2018, ke Komiisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Sidimpuan, Senin (8/1).

 Warga yang mengantar Paslon Isnandar-Alipada Harahap tersebut umumnya datang dari kalangan laki-laki, perempuan, orang tua dan anak remaja. Apalagi hadirnya santri dari pondok pesantren juga terlihat, dan membentuk lingkaran ketika Isnandar Nasution-Alipada Harahap, akan masuk dan keluar kantor KPU.

Selain itu terlihat para Kader-kader partai: Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan PKPI. Selanjutnya, sejumlah relawan yang menamakan diri, Pataru Holong, Sahabat Isnandar juga terlihat bergabung dengan masyarakat.

Tampak para pemimpin partai juga terlihat ikut diantaranya; Ketua DPC PDIP Kota Padangsidimpuan, Taty Ariani Tambunan, Ketua DPD Nasdem Kota Padangsidimpuan Henny dan Sekretarisnya Timbul Simanungkalit, para pengurus partai PKB dan PKPI.

Calon Wali Kota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution mengatakan, motivasinya untuk maju sebagai salah satu kandidat untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada saat ini.

”Selama menjadi Wakil Wali Eota, masih ada program pembangunan yang belum tercapai, untuk itu saya minta maaf,” tuturnya.

 Dia mengakui, masih banyak kekurangan pembangunan selama kepemimpinannya menjadi Wakil Wali Kota Padangsidimpuan terkait dengan program peningkatan mutu pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat melalui pengembangan usaha kecil menengah menjadi program utama pembangunannya ketika dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Salak itu.

Dia berharap dukungan dari seluruh kalangan masyarakat di Kota Padangsidimpuan.

”Saya juga berterima kasih kepada seluruh warga yang secara sukarela ikut mengantarkan saya dan pak Alipada Harahap ke KPU Padangsidimpuan,”tandasnya. 

Ketua KPU Padangsidimpuan, Arbanur Rasyid Simbolon mengatakan, pasangan Muhammad Isnandar Nasution-Alipada Harahap, sebagai Paslon Wali Kota pertama yang mendaftar ke KPU Padangsidimpuan.

"Terima kasih atas kerjasamanya, karena walaupun diantar banyak relawan, tapi tetap sportif,"ujarnya kepada wartawan.

Dia mengatakan, KPU Padangsidimpuan, secara resmi sudah menerima berkas pendaftaran mereka."Dia berharap kepada pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota segera mendaftar, sebelum pendaftaran ditutup," tandasnya. (Idham Siregar)





 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER