• Follow Us On : 
Banjir di Jalan Kharuddin Nasution, Warga: Drenase Tersumbat dan Kecil Kondisi banjir di Jalan Kharuddin Nasution, Rabu (20/12) malam. Foto:Endri.L

Banjir di Jalan Kharuddin Nasution, Warga: Drenase Tersumbat dan Kecil

Kamis, 21 Desember 2017 - 07:32:07 WIB
Dibaca: 1739 kali 
Loading...

Pekanbaru - Hujan selama dua jam mengakibatkan Jalan Kharudin Nasution Kota Pekanbaru banjir, tepatnya di sepanjang Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI). Terlihat para pengendara motor dan mobil berhati untuk melintas digenangan air.

Padahal jalan tersebut termasuk daratan tinggi yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Kampar. Toh, terendam banjir.

"Saya melihat setiap kali di guyur hujan di Jalan Kharudin Nasution-Pekanbaru sering banjir tepatnya di depan Yayasan Lembaga Pendidkan Islam (YLPI). Seharusnya ini harus menjadi perhatian pemerintah Pekanbaru, agar tidak makin parah lagi banjirnya, " tutur Mahasiswa Uniberaitaa Riau yang sering melintasi jalan tersebut bernama Dika kepada www.petunjuk7.com, Kamis (21/12).

Dika menilai banjir karena drenase tersumbat dan kecil. "Banjir ini disinyalir di akibatkan oleh tersumbatnya drainase sehingga air meluap kebadan jalan dan membuat jalan banjir, " ungkapnya.

Dika berharap Pemerintah Kota Pekanbaru agar serius dalam pembinaan dan pemeliharaan jalan, sebelum banjir makin parah dan merengut korban.

"Seharusnya Pemerintah Pekanbaru tidak lalai dengan keadaan yang sering terjadinya banjir buatan ketika dikala diguyur hujan, dan harus mengontrol kondisi drainase supaya alirannya bagus," pinta Dika. (Endri.L).






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER