• Follow Us On : 
Ketua  IPMKTM Periode 2017-2018 Resmi Dilantik Para pengurus IPMKTM periode 2017 - 2018. Foto: Resi Agus Sinaga

Ketua IPMKTM Periode 2017-2018 Resmi Dilantik

Senin, 18 Desember 2017 - 11:02:15 WIB
Dibaca: 2069 kali 
Loading...

Pekanbaru - Resmi, kepengurusan baru Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Teluk Meranti (IPMKTM) dilantik oleh Camat Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, bertempat di Alpha Hotel, Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, Minggu (17/12).

Acara tersebut mengusung tema: " Meningkatkan Solidaritas dan Loyalitas Mahasiswa IPMKTM."

Selain Camat Teluk Meranti, Saparuddin.G. SH., yang hadir. Turut hadir Lurah Teluk Meranti, Mursydin Lurah, perwakilan PT.GCN Teluk Meranti, Mahasiswa Teluk meranti dan alumni IPMKTM Teluk Meranti dan tamu lainnya.

Kepengurusan IPMKTM sebelumnya, Endri Lafranpane mengucapakan selamat kepada Ketua dan Kepengurusan IPMKTM yang baru periode 2017 /2018.

"Selamat kepada Ketua dan Kepengurusan IPMKTM yang baru terpilih periode 2017 /2018. Semoga kedepannya semakin maju lagi dari kepengurusan yang lama. Dan yang harus kita diingat bahwa mahasiswa adalah agen kontrol dan agen perubahan," ucap Endri

Sedangkan, Fadli Ketua IPMKTM terpilih periode 2017/2018 memberikan ucapan terima kasih atas terpilihnya sebagai ketua Umum IPMKTM kedepannya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa IPMKTM yang telah mengizinkan saya mengemban tugas sebagai ketua IPMKTM periode 2017 /2018. Dan juga terima kasih terhadap pak Camat dan Lurah yg telah mendukung terlaksakannya acara ini," ucap Fadli saat memberikan sambutan.

Fadli mengatakan, terpilihnya sebagai Ketua IPMKTM yang baru, berjanji akan mejalankan tugas tugas dengan baik agar IPMKTM kedepan lebih baik dan maju lagi kedepannya.

"Dengan amanah yang saya emban sekarang, saya berjanji akan menjalankan tugas tugas saya dengan baik. Supaya IPMKTM ini bisa lebih baik kedepannya. Saya juga takkan lupa untuk memajukan kampung halaman saya kecamatan Teluk Meranti," sebutnya.

"Hidup Mahasiswa!Hidup! Hidup," sorak Fadli yang disambut para terang.

Lurah Teluk Meranti, Mursydin mengucapkan selamat kepada Fadli atas terpilihnya sebagai ketua IPMKTM.

"Kepengurusan IPMKTM yang baru dapat berkontribusi lebih baik lagi kedepannya." Katanya.

"Saya berharap kepada mahasiswa Kecamatan Teluk Meranti, apabila nantinya balik kampung agar dapat mengadakan acara berkumpul bersama, agar masyarakat Kecamatan Teluk Meranti atau IPMKTM Teluk Meranti yang ada di Pekanbaru," kata Camat Teluk Meranti, Saparuddin. (Resi Agus Sinaga).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER